Agar Dagangan Laris Manis, Amalkan Sholawat-sholawat Berikut ini

Agar Dagangan Laris Manis, Amalkan Sholawat-sholawat Berikut ini

sholawat bisa jadi penarik rezeki--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Membaca sholawat kepada Nabi dalam rutinitas sehari-hari, tanpa memandang situasi atau lokasi, adalah tindakan yang baik dan sangat disarankan.

Salah satu bentuknya adalah membaca sholawat dengan harapan agar usaha dagangan menjadi sukses, yang bisa dilakukan dengan sederhana.

Menyempurnakan ibadah dengan membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW setelah menunaikan salat fardhu diyakini dapat membuka pintu rezeki yang melimpah, termasuk berupa keberkahan finansial, kesehatan, dan perlindungan.

BACA JUGA:Agar Keinginan Cepat Terkabul, Amalkan Doa dan Sholawat Berikut

BACA JUGA:Mau Rezeki Datang Tak Terduga? Baca Sholawat Ibrahimiyah

Sebuah hadits menyatakan bahwa Allah SWT akan memberikan keberkahan kepada individu yang rajin melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

"Siapa pun yang mendoakan keberkahan dari Allah SWT atas diriku, maka Allah SWT akan memberikan keberkahan tersebut kepadanya sepuluh kali lipat," (HR Muslim).

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adaah beberapa sholawat yang bisa kita amalkan agar dagangan laris manis.

1. Sholawat Pertama

Sebelum memulai berdagang atau berbisnis, ada sebuah amalan yang dapat diamalkan. Pertama, membaca basmalah sebanyak 300 kali, kemudian dilanjutkan dengan membaca sholawat berikut ini sekali:

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا الْأَرْزَاقَ وَيُحْسِنُ بِهاَ لَناَ الْأَخْلَاقَ وَعَلَى آلِهِ وِصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

(Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaqa wa tuhassinu biha lanal akhlaqa wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim).

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: