Ingin Bekerja di RSU Ummi Bengkulu? Ada Lowongan Sebagai Staf Ahli Gizi

Ingin Bekerja di RSU Ummi Bengkulu? Ada Lowongan Sebagai Staf Ahli Gizi

Lowongan RSU UMMI Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- RSU Ummi Bengkulu adalah salah satu rumah sakit rujukan tipe C di kota Bengkulu, dengan layanan gawat darurat dan persalinan 24 jam, serta berbagai layanan medis lainnya.

Cikal bakal berdirinya Rumah Sakit Umum Ummi Bengkulu dimulai dengan berdirinya Rumah Bersalin (RB) Ummi yang pada saat itu berada di bawah naungan Yayasan Al-Miftah.

Pada tahun 2008, RB Ummi berganti nama menjadi Klinik Ummi Mandiri dengan berbadan hukum PT. Ridho Mandiri. Pada saat itu, Klinik Ummi Mandiri masih berlokasi di Jl. Kapuas, Lingkar Barat Bengkulu.

BACA JUGA:Amalan untuk Pengangguran, 6 Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan yang Baik

BACA JUGA:10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal yang Bisa Jadi Pekerjaan Sampingan

Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan, sejak tanggal 29 April 2010 Klinik Ummi Mandiri pindah ke Jl. Hibrida Raya No. 01 Sidomulyo Bengkulu dengan lokasi yang lebih luas dan jumlah tempat tidur yang lebih memadai.

Klinik Ummi Mandiri beroperasi berdasarkan Izin Penyelenggaran Klinik Rawat Inap Pelayanan Medik Dasar Kebidanan dan Kandungan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kota Bengkulu No. 500/901/KLINIK/DKK/IV/2010.

Dalam perkembangannya, kepercayaan masyarakat Bengkulu terhadap Klinik Ummi Mandiri terus meningkat.

Hingga akhirnya, manajemen PT. Ridho Mandiri mengajukan permohonan pendirian Rumah Sakit Umum (RSU) Ummi Bengkulu dengan harapan rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat luas.

Berdirinya RSU Ummi Bengkulu ditandai terbitnya SK Walikota tentang Izin Pendirian Rumah Sakit Umum Ummi Bengkulu nomor 153 tahun 2014.

Dilansir dari laman RSU Ummi Bengkulu,  https://www.instagram.com/p/C0JuYC-Pt75/.  RSU Ummi Bengkulu kembali membuka kesempatan untuk bergabung menjadi karyawan sebagai Staf Ahli Gizi dengan ketentuan:

BACA JUGA:Amalkan Doa Berikut, Agar Terhindar dari Godaan Setan, Pekerjaan Menjadi Mudah

BACA JUGA:5 Pekerjaan Online Berpenghasilan Tinggi, No 3 Bisa Bikin Kaya Raya

Persyaratan Umum:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: