PT Sucofindo Buka Lowongan Pekerjaan, Untuk Jabatan Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat (PPK)

PT Sucofindo Buka Lowongan Pekerjaan, Untuk Jabatan Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat (PPK)

PT Sucofindo buka lowongan pekerjaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- PT Superintending Company of Indonesia (Persero), yang lebih dikenal sebagai Sucofindo, secara resmi telah bergabung dalam entitas Holding Jasa Survei yang diberi nama IDSurvey.

Holding ini juga melibatkan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai pemimpin holding dan PT Surveyor Indonesia.

Sucofindo didirikan pada 22 Oktober 1956 berdasarkan Akta Notaris Johan Arifin Lumban Tobing Sutan Arifin Nomor 42. Awalnya, fokus layanan Sucofindo terutama pada pemeriksaan dan pengawasan di sektor perdagangan, khususnya komoditas pertanian.

BACA JUGA:Agar Mudah Dapatkan Pekerjaan, Ini 6 Situs Lowongan Kerja Resmi di Indonesia

BACA JUGA:Ini 9 Cara Mendapatkan Pekerjaan

Perusahaan ini juga berperan membantu pemerintah dalam memastikan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor dan impor. Seiring dengan evolusi kebutuhan bisnis global, Sucofindo terus melakukan langkah-langkah kreatif dan inovatif, memperluas cakupan layanannya, dan menawarkan berbagai jasa terkait.

Visi : Menjadi Perusahaan Kelas Dunia yang kompetitif, andal dan terpercaya di bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan.

Misi : Menciptakan nilai ekonomi kepada para pemangku kepentingan terutama pelanggan, pemegang saham dan pegawai melalui layanan jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultansi serta jasa terkait lainnya untuk menjamin kepastian berusaha.

Menurut informasi yang diambil dari postingan Instagram @sucofindoofficial, PT Sucofindo Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat (PPK) membuka kesempatan lowongan kerja untuk posisi Account Manager.

Proses penerimaan lamaran akan berlangsung hingga tanggal 24 November 2023.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan merujuk pada rincian selengkapnya yang dapat ditemukan di bawah postingan tersebut.

Posisi Jabatan :

BACA JUGA:Ingin Melamar Pekerjaan, Ini 8 Berkas yang Sering Diminta Perusahaan

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan di PT Wijaya Karya, Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: