Cara Transfer Saldo Brizzi ke Dompet Digital dan Tarik Tunai Melalui BRILink

Cara Transfer Saldo Brizzi ke Dompet Digital dan Tarik Tunai Melalui BRILink

IST/BE Saldo Brizzi e-money milik BRI bisa ditransfer ke dompet digital seperti OVO, DANA, dan Gopay dan juga bisa ditarik tunai lewat BRILink --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara transfer saldo BRIZZI ke aplikasi dompet digital pun tak sulit. Layanan top up dompet digital dari BRIZZI bisa dilakukan di Indomaret dan Alfamart terdekat. 

Anda cukup datang dengan membawa kartu BRIZZI yang sudah diisi saldo, kemudian serahkan kartu tersebut kepada petugas di kasir. Setelahnya, petugas akan memproses pemindahan saldo.

Sejauh ini pemindahan saldo tidak bisa dilakukan sendiri oleh pengguna. Nantinya petugas di minimarket juga akan meminta nomor telepon yang tersambung ke akun dompet digital. Langkah yang sama berlaku untuk Ovo, Dana, dan Shopeepay. 

Demikian cara transfer uang BRIZZI ke Ovo, Dana, dan Shopeepay. Setelah proses transfer selesai, otomatis saldo dompet digital akan bertambah. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan uang di dompet digital tersebut untuk berbelanja atau membeli kebutuhanmu.

BACA JUGA:Dekat Rumah, Top Up Saldo Brizzi Mudah dan Praktis Melalui Indomaret dan Alfamart

Di sisi lain uang dari BRIZZI juga dapat ditarik tunai. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Cari Agen BRI Link terdekat. Pastikan agen tersebut mengerti cara tarik tunai BRIZZI dan memiliki mesin EDC BRILINK atas nama agen sendiri

2. Buka Mesin EDC, Pilih menu BRIZZI.

3. Pilih payment.

4. Masukan nominal yang akan ditarik tunai, Klik OK.

5. Tap kartu BRIZZI sampai muncul notifikasi berhasil.

6. Saldo tarik tunai BRIZZI akan masuk ke rekening pemilik EDC BRI Link.

BACA JUGA:2 Cara Praktis Top Up Saldo e-Toll BRIZZI, Perjalanan Makin Lancar di Jalan Tol

Selanjutnya pemilik akan mengganti uang yang masuk rekening tersebut dengan uang tunai yang sudah dipotong administrasi Rp1.500 – Rp2.000. Misalnya anda memasukkan uang ke rekening pemilik EDC Rp200.000 dan dipotong administrasi Rp2.000. Maka uang yang akan diterima adalah Rp198.000. Perlu dipastikan juga bahwa agen yang dituju paham penggunaan mesin EDC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: