Xiaomi 14 Meluncur dengan Charging 90W, Solusi Mendesak untuk Charger HP

Xiaomi 14 Meluncur dengan Charging 90W, Solusi Mendesak untuk Charger HP

Xiaomi 14 Meluncur dengan Charging 90W-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Xiaomi kembali menciptakan gebrakan di pasar smartphone dengan akan segera meluncurkan Xiaomi 14 yang dilaporkan akan dilengkapi teknologi pengisian daya sebesar 90W. 

Pengisian daya super besar yang luar biasa ini bukan hanya sebagai fitur canggih, tapi juga diiringi dengan solusi mendesak untuk masalah umum yang sering dihadapi pengguna yaitu kehilangan atau rusaknya charger.

Xiaomi dilaporkan akan merilis lini Xiaomi 14 Series sekitar bulan November 2023 ini. Walau belum memiliki bocoran spesifikasi secara rinci, website sertifikasi Chinese Compulsory Certification (CCC) telah mencantumkan sertifikasi daya charging perangkat yang diduga sebagai Xiaomi 14 tersebut.

Dikutip dari Jagatreview, Rabu (22/11/2023), perangkat Xiaomi 14 terdata sebagai model 23127PN0CC, di mana perangkat ini akan memiliki daya charging sebesar 90W. 

BACA JUGA:Dijual 1 jutaan, Ini Spesifikasi HP Redmi 13C, Ponsel Terjangkau dengan Kamera 50MP

Perangkat Xiaomi 14 yang tercantum ini sendiri diprediksi adalah versi standar dari seri Xiaomi 14 yang kemungkinan akan hadir dalam dua jenis varian.

Jika benar mengenai berita tersebut, kemungkinan Xiaomi 14 menjadi salah satu Hp yang menggunakan teknologi charging 90W pertama.

Kecepatan Pengisian Tak Tertandingi:

Xiaomi 14 menawarkan pengalaman pengisian daya yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan teknologi 90W, memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai ponsel mereka dalam waktu yang sangat singkat.

Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati pengisian cepat bahkan ketika waktu terbatas, menghilangkan kekhawatiran akan baterai habis di tengah hari.

BACA JUGA:Acer Swift X 14: Laptop Terbaru untuk Editing Video, Cocok Bagi Para YouTuber

Solusi Mendesak Charger HP:

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang sering kehilangan atau merusak charger, Xiaomi menghadirkan solusi inovatif. Pengguna Xiaomi 14 dapat menggunakan charger dengan spesifikasi umum (minimal 20W) dari ponsel teman atau charger cadangan tanpa mengorbankan kecepatan pengisian.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya hanya karena kehilangan charger bawaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: