Smartwatch Garmin Tactix 7 AMOLED Edition, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Smartwatch Garmin Tactix 7 AMOLED Edition, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Tactix 7 AMOLED Edition-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Smartwatch kelas militer dirilis oleh Produsen Jam Pintar, Garmin. Dengan nama Tactix 7 AMOLED Edition, jam pintar tersebut membawa sederet fitur dan performa yang cocok untuk dipakai di berbagai lingkungan dan penggunaan.

Smartwatch militer terbaru ini juga menyediakan fitur taktis, training and performance, navigasi berbasis pergelangan tangan, serta pemantauan kesehatan dan kebugaran.

Garmin Tactix 7 AMOLED Edition punya layar 1,4 inci AMOLED, yang cerah dan bisa dengan mudah dibaca meski di bawah sinar matahari. Layarnya juga dapat diredupkan sampai di bawah satu nits.

Selain itu, terdapat fitur Heart rate sensor, yaitu sensor optik yang telah ditingkatkan dan algoritma spesifik menawarkan pelacakan kinerja yang lebih baik untuk beragam aktivitas.

BACA JUGA:Amazfit Rilis Smartwact Tercanggihnya, T-Rex Ultra Rilis di Indonesia

Fitur smartwatch ini memudahkan pengguna untuk lebih memahami bagaimana tubuh merespons lingkungan dan tantangan fisik tertentu.

Selain itu, terdapat flashlight yang kompatibel dengan Night Vision, di mana ini dibuat berdasarkan flashlight berwarna putih atau hijau yang diklaim jadi favorit pengguna di model Tactix 7.

Edisi terbaru smartwatch Garmin ini menghadirkan flashlight hijau yang dapat diredupkan dan dapat digunakan saat mode Night Vision Goggle (NVG) diaktifkan, membantu menjaga penglihatan malam pengguna sekaligus memberikan cahaya pada ruangan sekitar.

Spesifikasi Garmin Tactix 7 AMOLED

Fitur lainnya adalah Red Shift mode, untuk mengubah seluruh antarmuka jam tangan menjadi nuansa merah, membantu menjaga penglihatan malam hari dengan menghalangi warna cahaya yang menyempitkan pupil, yang disebut dapat membantu mengurangi gangguan siklus tidur.

Smartwatch Garmin ini juga dibaut dengan standar militer MIL-STD-810, sehingga membuatnya tahan terhadap panas, guncangan, dan air. Perangkat ini datang dengan rating hingga 10 ATM, serta baterainya diklaim bisa bertahan hingga 31 hari.

BACA JUGA:Smartwatch Unik, Garmin Venu 3 Ada Fitur untuk Pengguna Kursi Roda

Terdapat pelindung tombol dengan lug berbahan logam yang diperkuat dan dipasangkan dengan bezel titanium DLC (lapisan seperti berlian), lensa safir anti gores, housing polimer yang diperkuat serat dan penutup belakang berbahan titanium.

Sementara untuk tali jamnya adalah QuickFit nilon dengan warna black tactical.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: