3 Penyebab Kartu Flazz BCA Tidak Bisa Top Up, Begini Cara Mudah Mengatasinya

3 Penyebab Kartu Flazz BCA Tidak Bisa Top Up, Begini Cara Mudah Mengatasinya

IST/BE Ada beberapa hal yang bisa membuat top up saldo Flazz tidak bisa dilakukan, salah satunya kartu tidak dikenal karena belum terdaftar di sistem BCA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Flazz BCA merupakan salah satu kartu e-money terpopuler yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia. 

Kartu ini berfungsi seperti kartu kredit, tapi tanpa bunga dan dengan saldo terbatas. Sehingga, kartu e-money ini pastinya sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari, seperti saat berbelanja di minimarket, restoran, atau tempat umum lainnya. 

Sebelum menggunakan kartu uang digital ini, tentunya kamu harus mengisi ulang saldonya terlebih dahulu. Jadi, bagaimanakah kamu bisa top up Flazz BCA dengan mudah?

Penyebab Kartu Flazz Tidak Bisa Top Up dan Cara Mengatasinya

Ada beberapa masalah yang bisa menyebabkan kamu tidak bisa top up Flazz BCA. Beberapa masalah tersebut bisa kamu lihat pada poin-poin berikut.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Flazz BCA Lewat Indomaret dan Alfamart Dengan Mudah

1. Kartu Tidak Dikenal

Masalah kartu Flazz tidak bisa top up yang pertama ini umumnya terjadi jika kartu yang kamu gunakan belum terdaftar di sistem BCA.

Cara mengatasinya cukup mudah, kamu bisa menghubungi customer service BCA atau datang ke kantor cabang BCA terdekat dengan membawa kartu Flazz BCA kamu yang bermasalah. Jangan lupa juga untuk membawa kartu identitas kamu.

2. Fitur Top Up Flazz BCA Tidak Tersedia

Jika kamu mengalami masalah ini saat menggunakan mobile banking, kemungkinannya bisa karena kartu Flazz BCA belum terdaftar di akun BCA kamu. Selain itu, kamu mungkin juga menggunakan aplikasi mobile banking BCA yang versinya tidak mendukung fitur top up Flazz BCA. Coba cek, apakah kamu perlu meng-update aplikasinya.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Flazz BCA Lewat e-Wallet e-Commerce Hingga Minimarket

3. Pengisian Selalu Gagal

Kartu Flazz tidak bisa top up juga bisa disebabkan oleh kekuatan sinyal internet saat kamu ingin top up secara online lewat aplikasi. Pastikan kamu berada di tempat yang memiliki sinyal atau koneksi internet cukup stabil. Kamu juga bisa melakukan top up Flazz BCA melalui mesin ATM atau EDC BCA sebagai alternatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: