Memiliki Nafsu yang Tinggi Bisa Termasuk Gangguan Jin, Ustadz Muhammad Faizar Jelaskan Tanda lainnya

Memiliki Nafsu yang Tinggi Bisa Termasuk Gangguan Jin, Ustadz Muhammad Faizar Jelaskan Tanda lainnya

Ustadz Muhammad Faizar jelaskan tentang tanda gangguan jin-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pada suatu kesempatan, Ustadz Muhammad Faizar menjelaskan mengenai gejala-gejala gangguan yang diyakini berasal dari jin.

Gejala dari gangguan jin ini seringkali dapat menyerupai gejala penyakit medis yang memengaruhi seseorang.

Menurut penjelasan Ustadz Muhammad Faizar, terdapat setidaknya lima gejala yang bisa dirasakan seseorang yang terkena pengaruh jin.

BACA JUGA:Agar Uang Tak Dicuri Tuyul, Ustadz Muhammad Faizar Sarankan Ini Saat Menyimpan Uang

BACA JUGA:Uang Dirumah Sering Hilang, Ustadz Muhammad Faizar: Diambil Makhluk Halus

Satu di antara gejala yang sering dikaitkan adalah memiliki nafsu yang tinggi. Namun, ada pula beberapa gejala lain yang sering dianggap sepele atau biasa terjadi.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Muhammad Faizar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube The Sungkars

Terdapat informasi dari kitab Syekh Usamah al-Ardhi yang membicarakan tentang masalah ruqyah dan gangguan yang disebabkan oleh Jin.

Ustadz Muhammad Faizar mengungkap jenis Jin yang memiliki kecenderungan besar untuk mengganggu manusia secara signifikan.

"Jenis pertama yang memiliki sayap yang dapat melayang di udara, Jin menyerupai ular juga anjing, dan jenis yang ketiga yang berpindah-pindah," terang Ustadz Muhammad Faizar 

Menurut Ustadz Muhammad Faizar, ada gejala gangguan Jin yang dapat dirasakan dengan mudah tanpa memandang usia atau jenis kelamin seseorang.

1. Lesu dan linglung

Tanda awal yang sering dirasakan oleh individu yang mengalami gangguan Jin adalah perasaan lemas dan kebingungan yang mudah dirasakan.

BACA JUGA:5 Ciri Orang Terkena Sihir Penghalang Jodoh, Ustadz Muhammad Faizar: Salah Satunya Tak Mau Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: