Pemilik Weton Junjung Derajat, Siap Sambut Awal Tahun 2024 dengan Kesuksesan!

Pemilik Weton Junjung Derajat, Siap Sambut Awal Tahun 2024 dengan Kesuksesan!

Mereka yang lahir di hari Minggu Wage konon bersifat pemurah dan mudah menaruh iba. Mereka tahu cara-cara untuk menghibur orang yang sedang menderita. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  8 Weton Junjung Derajat, Siap Sambut Awal Tahun 2024 Dengan Kesuksesan dan Keberhasilan Luar Biasa. Salah satu warisan budaya leluhur, adat kebiasaan turun-temurun yang senantiasa dilestarikan oleh masyarakat kita.

Menata keharmonisan manusia dengan alam untuk memperoleh keselamatan, kebahagiaan, keberuntungan, dan Kesuksesan dalam segala aktivitas kehidupan manusia. Pemilik Weton yang bakal mendapat keberuntungan hakiki serta hartanya yang melimpah adalah 8 Weton ini. Apakah salah satunya adalah anda?

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Habbatussauda Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Primbon adalah sistem ramalan yang umumnya didasarkan pada perhitungan WETON JAWA yang bertujuan untuk memprediksi dan mengantisipasi terhadap segala persoalan kehidupan manusia, mengenai perilaku, watak, jodoh, tata letak, arah, hari, dll. Weton tersebut adalah.

1. Selasa Kliwon
Jumlah Neptu
Pancasuda: Selasa (3) + Kliwon (8) = 11
Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Kliwon (8) = 11
Kamarokam: Selasa (5) + Kliwon (1) = 6

Mereka yang lahir pada hari Selasa Kliwon terkenal bersifat ramah. Mereka begitu pandai mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi sehingga orang lain cukup mudah menyukainya atau malahan cukup mudah diperdayainya bila itu yang mereka inginkan!

Anehnya, mereka juga terkenal berpendirian keras, walaupun kesan pertamanya mungkin tidak menunjukkan demikian. Mereka juga dapat bersikap sangat kritis terhadap orang lain pada saat-saat tertentu. Namun, anda tidak perlu berkecil hati bila menjadi sasaran penilaian tajam mereka: menunjukkan kesalahan anda barangkali hanyalah cara mereka membantu anda menjadi orang yang lebih sempurna.

BACA JUGA:Mana Lebih Bagus Ibuprofen Atau Paracetamol?

2. Jumat Kliwon
Jumlah Neptu
Pancasuda: Jumat (7) + Kliwon (8) = 15
Saptawara & Pancawara: Jumat (6) + Kliwon (8) = 14
Kamarokam: Jumat (1) + Kliwon (1) = 2

Karena sabar dan murah hati, anda mudah membuat orang menyukai anda. Mungkin hal ini juga dikarenakan gaya anda yang halus. Anda dapat menjadi seorang pemimpin yang baik, karena anda cenderung mempunyai kemampuan, dapat berpikir secara luas, dan dapat mempengaruhi banyak orang dengan lidah anda yang pandai. Mungkin saja anda sedikit malas pada suatu saat, tetapi orang-orang akan tetap mencintai anda. Jelasnya, anda tidak akan pernah kekurangan teman

BACA JUGA:Berapa Sih Jam Tidur yang Baik untuk Kesehatan?

3. Sabtu Pon
Jumlah Neptu
Pancasuda: Sabtu (8) + Pon (7) = 15
Saptawara & Pancawara: Sabtu (9) + Pon (7) = 16
Kamarokam: Sabtu (2) + Pon (4) = 6

Anda memiliki ego yang besar dan selalu ingin menjadi penguasa di dalam lingkungan anda. Meskipun demikian, anda bukanlah tipe orang yang sulit: bila seseorang mengecewakan anda, anda akan memaafkan dan melupakannya dengan cukup mudah asalkan mereka mengakui kesalahannya dan memohon maaf di kaki anda! Anda suka membayangkan diri sebagai orang yang kaya dan terkenal. Hal ini tidak berarti secara otomatis anda materialistis.

Namun, jika para peramal Jawa dapat dipercaya, anda memang menikmati suasana yang mewah dan tidak sungkan memperlihatkan kelebihan anda dalam hal materi. Mungkin hal ini berhubungan dengan masa kecil yang kurang bahagia dari segi emosional atau ekonomi. Semoga saja anda tidak terlalu pelit untuk membagi keberuntungan dengan teman-teman anda. Ingatlah bahwa mereka yang banyak memberi akan banyak menerima pula.

BACA JUGA:Canggih Dan Hemat Bahan Bakar, Berikut Kisaran Harga Honda Amaze 2023

4. Minggu Kliwon
Jumlah Neptu
Pancasuda: Minggu (6) + Kliwon (8) = 14
Saptawara & Pancawara: Minggu (5) + Kliwon (8) = 13
Kamarokam: Minggu (3) + Kliwon (1) = 4

Satu lagi tipe pendiam dengan pendirian tegas dan kemauan keras. Anda sangat pandai dalam membuat orang selalu menduga-duga perasaan anda yang sebenarnya. Anda sebetulnya cukup sensitif, tetapi jangan berharap orang lain akan mempercayainya pada saat mendengar anda beradu pendapat.Anda pandai bersosialisasi, pandai berbicara, dan memiliki bakat politik yang besar. Dengan kelebihan seperti ini, tidak mengherankan tipe-tipe seperti anda sering mencapai kedudukan yang tinggi.

BACA JUGA:Mobil Bekas Keren Dan Murah, Suzuki Swift Bekas Harganya 70 Jutaan

5. Minggu Wage
Jumlah Neptu
Pancasuda: Minggu (6) + Wage (4) = 10
Saptawara & Pancawara: Minggu (5) + Wage (4) = 9

Mereka yang lahir di hari Minggu Wage konon bersifat pemurah dan mudah menaruh iba. Mereka tahu cara-cara untuk menghibur orang yang sedang menderita. Mereka merupakan pekerja keras pula. Akan tetapi, mereka terkadang terlalu teguh dalam pendirian bahkan sangat keras kepala! Meskipun mereka pandai menenangkan perasaan orang lain, mereka tidak akan menunjukkan perasaan mereka sendiri dengan mudah.

Mungkinkah hal ini merupakan pengendalian emosi dari diplomat, doktor UGD, atau pemadam kebakaran, atau justru kewaspadaan yang berlebihan terhadap kemungkinan disakiti oleh orang-orang yang telah mereka percayai? Mereka sendiri yang harus menjawab pertanyaan ini.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Daun Gedi untuk Program Hamil Pasutri

6. Sabtu wage
Jumlah Neptu
Pancasuda: Sabtu (8) + Wage (4) = 12
Saptawara & Pancawara: Sabtu (9) + Wage (4) = 13
Kamarokam: Sabtu (2) + Wage (5) = 7

Jika anda lahir pada hari Sabtu Wage, maka anda akan bersifat teguh pada pendirian dan sangat mudah naik darah jika rencana tidak berjalan sesuai dengan keinginan anda. Barangkali anda akan sedikit banyak bergelut dengan masalah seputar kepercayaan dan rasa memiliki, karena dikatakan bahwa anda bersifat agak cemburuan.

Meskipun demikian, anda sangat setia dan murah hati terhadap orang-orang yang anda sukai. Di samping itu, anda memiliki bakat besar dalam mengatur rumahtangga anda agar tetap berjalan tenang.Anda benar-benar menyukai kemewahan dan sangat menghargai barang-barang yang berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Jika Tanda Persalinan Sudah Dekat, Persiapkan Hal Ini!

7. Selasa Wagu
Jumlah Neptu
Pancasuda: Selasa (3) + Wage (4) = 7
Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Wage (4) = 7
Kamarokam: Selasa (5) + Wage (5) = 10

Anda tidak suka membesar-besarkan diri. Bahkan, anda lebih sering mengalah kepada orang yang lebih cerewet daripada mempersoalkan hal-hal yang remeh. Meskipun demikian, anda bersemangat baja. Beberapa orang mungkin mengatakan anda sedikit kaku. Namun, ada pula yang akan menganggap anda teramat ndableg.

Di samping itu, andaikata anda merasa terancam, ego anda yang sensitif akan sangat mudah terusik sehingga anda cenderung bersikap cemburu.Meski demikian, terkadang lawan-lawan anda pun akan mengagumi nafsu anda yang besar akan ilmu pengetahuan dan tekad kuat yang memungkinkan anda menelaah secara mendalam hal-hal yang menarik perhatian anda. Bila keadaan mulai memburuk anda akan tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: