Cinta Ditolak, Dukun Bertindak

Cinta Ditolak, Dukun Bertindak

\"0827523-ilmu-hitam-p\"Lyudmila Osipova (41), guru di Rusia, berubah menjadi pemuja setan dan menyewa pembunuh untuk menyerang tunangan mantan muridnya. Dia nekat melakukan itu karena sang mantan murid menolak cintanya.

Osipova bertemu dengan muridnya ketika mengajar komputer beberapa tahun lalu. Dia lalu menghubungi muridnya lagi setelah berhenti menjadi guru pada tahun 2009. Sayangnya, sang murid yang berusia 20-an tahun menolaknya karena dia sudah memiliki kekasih dan hendak menikah.

Kekecewaan membuat Osipova menjadi pemuja setan, sampai-sampai dia meminum darah segar untuk mendapat bantuan dari dunia gelap. Upayanya ini juga gagal.

Dia lalu mencoba menyewa seorang pembunuh. Sialnya, pembunuh yang dia sewa adalah polisi yang menyamar. Osipova meminta polisi itu meracun tunangan muridnya agar dia dapat kembali menarik perhatian muridnya.

”Berikan racun kepadanya selama beberapa pekan sehingga dia ketagihan,” ujar Osipova kepada polisi itu. Percakapan itu sempat difilmkan oleh kamera tersembunyi. Osipova akhirnya tertangkap tangan pekan lalu saat memberi imbalan sebesar 6.500 dollar AS atau sekitar Rp 63 juta kepada polisi yang menyamar. Dia antara lain dituduh merencanakan pembunuhan. Jika terbukti, mantan guru ini terancam hukuman 15 tahun penjara. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: