Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki, Bukan Dhuha dan Tahajud, Gus Baha: Tapi Ini

Ibadah Terbaik Pembuka Pintu Rezeki, Bukan Dhuha dan Tahajud, Gus Baha: Tapi Ini

Gus Baha Jelaskan Amalan Pembuka Pintu Rezeki Terbaik-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ibadah adalah bentuk pengabdian seseorang kepada Allah SWT yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Ibadah tidak berhenti sampai terjadi pemisahan antara jasad dan roh oleh kematian, karena secara lahiriah ibadah termanifestasi dalam tindakan fisik.

Ibadah juga dapat menjadi ungkapan pengabdian sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan kepada seseorang, sebagai pengingat agar tetap rendah hati.

BACA JUGA:Amalkan Zikir Dahsyat Ini Setelah Tahajud, Buya Yahya: Semua Hajat Terkabul Termasuk Rezeki

BACA JUGA:Baca ini 3 Kali Setelah Tahajud, Gus Baha: Rezeki Bakal Lancar dan Jadi Kekasih Allah

Ibadah terbaik seringkali adalah amal yang paling menuntut. Semakin besar tantangannya, semakin baik nilai ibadah tersebut. Sebaliknya, semakin mudahnya suatu amal, seringkali dianggap remeh.

Dari pemikiran seperti itu, terkadang muncul kecenderungan untuk menganggap enteng amal ibadah yang terlihat sepele dan tidak terlalu sulit. Padahal, amal-amal semacam itu sebenarnya memiliki potensi untuk menjadi amal terbaik.

Ternyata ada satu jenis ibadah yang sangat baik dan dapat mengundang rezeki secara langsung. Namun, ibadah tersebut tidak termasuk sholat tahajud, sholat dhuha, bersedekah, atau amalan-amalan lainnya.

Namun, ibadah ini memiliki keutamaan dan pahala yang luar biasa besar. Oleh karena itu, akan menjadi kerugian besar jika seseorang tidak melaksanakannya.

Amalan terbaik untuk membuka pintu rezeki tersebut pernah disampaikan Gus Baha dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Berkah Nyantri.

Manusia selalu memerlukan pertolongan dari Allah SWT di dunia ini, terutama dalam hal rezeki dan berbagai masalah kehidupan lainnya.

Manusia dapat hidup di dunia ini karena anugerah rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

Secara prinsip, rezeki tidak hanya terkait dengan harta dan benda material, tetapi juga mencakup kesehatan, kebahagiaan, dan berbagai anugerah lainnya.

BACA JUGA:Benarkah Mati dalam Keadaan Jomblo Syahid? Berikut Penjelasan Gus Baha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: