3 Kelebihan Aplikasi e-Money Mandiri, Begini Cara Top Up Saldonya Lewat LinkAja

3 Kelebihan Aplikasi e-Money Mandiri, Begini Cara Top Up Saldonya Lewat LinkAja

IST/BE 3 kelebihan e-Money Mandiri, dan cara top up saldonya lewat dompet digital LinkAja--

BENGKULUEKSPRESS.COM - e-Money Mandiri adalah produk uang digital yang diterbitkan oleh bank Mandiri yang berbentuk kartu dan dibuat dengan tujuan untuk mempermudah dan memenuhi kebutuhan pengguna untuk setiap transaksi digital di Indonesia.

Layanan ini sangat membantu pengguna bank Mandiri dalam bertransaksi secara digital, karena memiliki cukup banyak kelebihan. Berikut ini beberapa kelebihan dari e-Money Mandiri:

* Mudah digunakan

Hanya tinggal menempelkan kartu ke mesin pembaca.

* Kemanan terjamin

e-Money Mandiri sudah didukung teknologi keamanan digital RFID (Radio Frequency Identification).

* Bebas dimiliki oleh siapa saja

BACA JUGA:Auto Gampang Top Up e-Money Pakai OVO, Dapat Cashback Pula 20.000 OVO Points, Mau?

Kamu bisa dengan mudah memindah tangankan e-Money Mandiri ke saudara, teman atau orang lain untuk melakukan transaksi digital.

Walaupun sudah diterbitkan cukup lama, namun pada kenyataannya masih banyak nasabah bank Mandiri yang belum mengerti bagaimana cara menggunakan e-Money ini, termasuk cara mengisi saldo e-Money Mandiri dari e-wallet seperti LinkAja.

Cara Top Up e-Money Mandiri dari LinkAja

LinkAja adalah aplikasi dompet digital & uang elektronik yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan untuk semua pembayaran digital di Indonesia. Saat ini, LinkAja sudah bisa digunakan untuk top up saldo e-Money Mandiri.

BACA JUGA:Cara Top Up e-Money Mandiri Melalui ATM, Livin' by Mandiri, e-Wallet, e-Commerce Hingga Indomaret Dengan Mudah

Kamu bisa langsung mengikuti langkah dibawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: