Bayar Tagihan Shopee Paylater Setengah Dulu, Bisa Kok Begini Caranya

Bayar Tagihan Shopee Paylater Setengah Dulu, Bisa Kok Begini Caranya

IST/BE Cara bayar tagihan Shopee Paylater, bisa bayar setengah dahulu --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Spaylater adalah fitur pembayaran kredit yang dapat digunakan di aplikasi shopee. Spaylater memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam melakukan pembayaran. Namun Apakah dapat melakukan pembayaran tagihan spaylater secara dicicil. 

Apakah bayar Shopee bisa sebagian? Jawabannya, bisa. Mungkin saat ini kamu sedang mengalami kendala untuk bayar tagihan tepat waktu. Sehingga, kemungkinan akan membayarnya melewati masa jatuh tempo.

Kalau begitu, kamu akan dikenakan denda sebesar 5% dari Shopee akibat keterlambatan. Untuk meminimalkan jumlah denda tagihan kamu, ada baiknya untuk membayar sebagian terlebih dahulu semampu kamu. Supaya denda yang kamu peroleh tidak terlalu besar.

BACA JUGA:Saldo Shopee Paylater Berlimpah Tapi Tidak Bisa Dipakai, Ini Alasannya

Sebagai contoh, jika tagihan kamu adalah Rp 2.837.269, maka 5%-nya adalah Rp 141.866. Angka yang cukup lumayan yang bisa kamu gunakan untuk hal lain. Sementara jika kamu bisa membayar 1,5 juta terlebih dahulu, maka jumlah tagihan kamu adalah Rp 1.479.135 dan 5%-nya menjadi Rp 73.956.

Jadi, jumlah dendanya menjadi Rp 73.956.

Nah, jika kamu sedang mencari cara bayar tagihan Shopee sebagian dulu, ini dia langkah-langkahnya:

1. Masuk ke Spaylater/Spinjam

2. Klik bayar tagihan sekarang

3. Akan muncul nominal yang harus dibayarkan. Klik nominal tersebut lalu ganti jumlahnya secara manual.

4. Selesai.

BACA JUGA:Jurus Jitu Meningkatkan Limit Shopee Paylater Dengan Cepat, Terbukti!!

Cukup mudah, bukan? kini kamu sudah mengetahui caranya. Selain itu, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui juga terkait tanggal jatuh tempo Shopee Paylater.

Setiap pengguna SPaylater memiliki tanggal jatuh tempo yang berbeda-beda. Untuk yang rinciannya muncul pada tanggal 21, jatuh temponya adalah tanggal 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: