Program Magister Manajemen Unived, Lahirkan Lulusan Perdana

Program Magister Manajemen Unived, Lahirkan Lulusan Perdana

IST/BE Lulusan perdana program Magister Manajemen Unived Benny Farendra bersama Dosen Penguji dan Dosen Pembimbing sesaat setelah ujian Tesis selesai dilaksanakan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Rasa bangga meliputi Benny Farendra mahasiswa Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dehasen (FEB Unived) Bengkulu. 

Pasalnya, dalam ujian Tesis yang berlangsung pada Rabu, 25 Oktober 2023 yang lalu di Unived, Benny berhasil lulus sekaligus mencatatkan dirinya sebagai lulusan pertama Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dehasen Bengkulu. 

Didampingi dosen pembimbing Dr. Suwarni, S.Kom, M.M dan Dr. E. Ahmad Soleh, SE, M.Si, Benny berhasil menyelesaikan pendidikan S2 Magister Manajemen FEB Unived, dengan lama masa study hanya 3 semester (1,5 tahun). 

BACA JUGA:Atraksi Ular Meriahkan Dies Natalis Unived

Ia berhasil mempertahankan Tesisnya yang berjudul "Pengaruh Saluran Distribusi Perbankan dan Promosi Jasa Fiansial Terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah Bank Bengkulu Kantor Cabang Utama", dihadapan Dosen Penguji Prof.Dr. Husaini SE, M.Si. Ak, CA, CRP dan Dr. M. Silke Sachanovrissa, S.I.Kom, M.M.

Ditemui diruang kerjanya pada (9/11) Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unived, Dr. Suwarni, S.Kom, M.M mengucapkan selamat kepada Benny Farendra karena telah berhasil dan menjadi lulusan perdana Program Magister Manajemen Unived

"Sesuai jadwal akan ada 13 orang mahasiswa S2 MM Unived yang akan menjalani ujian Tesis tahun ini, dan semoga mereka semua bisa berhasi dengan baik", ungkap Dr. Suwarni.

BACA JUGA:Program Kosabangsa UNIB dan UNIVED, Wujudkan Desa Lawang Agung Mandiri

"Jika tidak ada halangan, mereka semuanya akan diwisuda pada 23 Desember 2023 mendatang", ungkapnya.

Lebih lanjut Dr. Suwarni mengemukakan bahwa Program MM Unived yang baru dibuka pada 2021 lalu, disambut dengan antusias oleh masyarakat provinsi Bengkulu, dan dimasa mendatang dirinya berjanji akan membawa program S2 MM Unived ini jauh lebih baik lagi.

"Harapan ke depannya, Program Magister Manajemen Unived dapat terus menghasilkan lulusan terbaik, berkualitas, dan kompeten di bidangnya dapat bermanfaat seluas-luasnya khususnya bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu”, tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: