Update Terbaru WhatsApp iOS, Fitur Panggilan Grup Bisa Dipakai 31 Peserta

Update Terbaru WhatsApp iOS, Fitur Panggilan Grup Bisa Dipakai 31 Peserta

Update Terbaru WhatsApp iOS, Fitur Panggilan Grup Bisa Dipakai 31 Peserta-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - WhatsApp akhirnya meluncurkan pembaruan untuk para penggunanya di perangkat iOS. Pembaruan ini hadir untuk meningkatkan pengalaman panggilan grup. 

Dengan pembaruan tersebut, aplikasi WhatsApp milik Meta ini menambah jumlah maksimal peserta panggilan grup menjadi 31 orang.

Berdasarkan informasi dari WABetaInfo, dengan update ini, akan lebih banyak pengguna yang bergabung dalam panggilan grup.

Untuk mendapatkan fitur baru ini,  pengguna WhatsApp di iPhone perlu menginstal pembaruan WhatsApp terbaru iOS 23.22.72.

Menurut keterangan Gadgets 360, dengan pembaruan terkini dari WhatsApp, pengguna bisa lebih efektif dalam melakukan panggilan grup.

BACA JUGA:Miliki Harga Fantastis, Seperti Apa Spesifikasi Vivo X80 Pro 5G, Simak Berikut Ini

Sekadar informasi, sebelumnya WhatsApp membatasi jumlah maksimal peserta panggilan grup hanya sebanyak 15 orang.

Sebenarnya, pembaruan WhatsApp sebelumnya juga sudah mendukung panggilan grup hingga 32 peserta. Namun, pengguna di awal hanya dibatasi untuk memilih 15 kontak untuk memulai panggilan.

WhatsApp tidak menginformasikan peluncuran pembaruan panggilan grup ini di log perubahan resmi App Store. Namun, aplikasi ini telah mengonfirmasi bahwa pembaruan ini diluncurkan untuk semua pengguna iOS.

Di samping itu, WhatsApp telah meluncurkan fitur-fitur baru selama beberapa minggu terakhir, termasuk penggunaan dua akun dalam satu HP. Pengguna yang memiliki dua nomor telepon akhirnya dapat mendaftar WhatsApp dengan nomor kedua, menggunakan aplikasi yang sama.

BACA JUGA:Mengulas Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V29 5G, Miliki Kamera 50 Mp

WhatsApp juga telah menghadirkan dukungan kunci sandi  dan sidik jari untuk masuk ke aplikasi di Android. Ini merupakan autentikasi yang dirancang untuk mengganti penggunaan kata sandi dan menggunakan kriptografi kunci publik untuk melindungi informasi pengguna. 

Dukungan untuk kunci sandi telah mulai diterapkan di Android dan fitur ini terintegrasi dengan pengelola kata sandi Google. Namun, tidak ada informasi apakah fitur ini akan tersedia di iOS sebagai bagian dari pembaruan di masa mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: