Ini Spot Terbaik Memancing Ikan Lele

Ini Spot Terbaik Memancing Ikan Lele

Pemancing saat menunjukan ikan lele yang dipancing menggunakan umpan usus ayam.-bengkuluekspress.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam menentukan lokasi mancing ikan lele pilihlah lokasi yang airnya cukup tenang, umumnya di pinggir sungai dan carilah area yang berlumpur.

Selain itu, sungai, danau, dan kolam banyak menjadi tempat berkumpulnya ikan lele . Jika beruntung, anda dapat memilih tempat secara acak, melemparkan umpan ikan lele , dan mulai menariknya kembali. Namun kebanyakan dari kita tidak seberuntung itu.

Beberapa tempat pastinya lebih baik dari yang lain, termasuk 10 bangunan berikut tempat ikan lele berkumpul seperti anak-anak mengelilingi truk es krim, melahap setiap potongan yang lewat.

BACA JUGA:Spot Mancing di Tepi Pantai, Ini Jenis Ikan Yang Bisa Didapat

BACA JUGA:Cara Menemukan Spot Memancing Ikan Gabus

1. Di Luar Tikungan Sungai

Sungai mengikuti jalur yang hambatannya paling kecil. Ketika dasar yang keras menghalangi aliran, sungai berubah arah, membentuk tikungan luar dengan dasar yang keras karena arus.

Lengkungan ini merupakan piala lubang madu ikan lele, terutama bagi ikan lele berkepala datar, yang menyukai lubang gelap. Sungai mencungkil tepiannya, membentuk lubang-lubang kecil.

Tepian atau bibir yang terpotong menawarkan pengasingan alami bagi kucing raksasa yang menunggu makan.

2. Tanggul Sayap

Struktur batuan sempit di sungai yang dapat dilayari mengarahkan arus ke saluran utama untuk mengurangi erosi.

Kucing berkumpul di samping mereka, dan secara aktif memberi makan ikan yang biasanya berada di dekat dasar sungai di sisi hulu tanggul.

Hidraulik air di sini menciptakan "tabung" dengan arus tereduksi yang mengalir di sepanjang struktur. 

Kucing yang lapar dapat bertahan dan makan di zona kaya makanan ini tanpa mengeluarkan energi berlebih. Oleh karena itu, ketika tanggul sayap dipancing, fokuskan upaya anda pada sisi hulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: