Agar Diberi Keturunan yang Taat Kepada Allah SWT, Amalkan Doa Nabi Ibrahim Berikut

Agar Diberi Keturunan yang Taat Kepada Allah SWT, Amalkan Doa Nabi Ibrahim Berikut

Ilustrasi doa dan zikir-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Untuk keluarga Muslim, sangatlah penting untuk memiliki pemahaman tentang doa Nabi Ibrahim AS yang memohon keturunan yang taat kepada Allah, dan menjadikannya sebagai doa yang selalu dipegang teguh.

Al Qur'an telah mengajarkan kepada kita doa Nabi Ibrahim AS yang memohon keturunan yang tunduk kepada Allah SWT.

Dengan mempraktikkan doa Nabi Ibrahim AS yang meminta keturunan yang taat kepada Allah, semoga doa tersebut diterima oleh Allah SWT

BACA JUGA:4 Doa Pembuka Pintu Rezeki, Yuk Dihafal dan Diamalkan

BACA JUGA:Agar Mudah Mendapatkan Pekerjaan, Amalkan Doa Berikut

Inilah doa yang memohon agar kita dan keturunan kita menjadi orang-orang yang taat kepada Allah, seperti yang terdapat dalam Al Qur'an Surat Al Baqarah ayat 128:

رَبَّنَا وَاجۡعَلۡنَا مُسۡلِمَيۡنِ لَـكَ وَ مِنۡ ذُرِّيَّتِنَآ اُمَّةً مُّسۡلِمَةً لَّكَ وَاَرِنَا مَنَاسِكَنَا وَتُبۡ عَلَيۡنَا ۚ اِنَّكَ اَنۡتَ التَّوَّابُ الرَّحِيۡمُ

(Rabbanaa waj'alnaa muslimaini laka wa min dzurriyyatinaa ummatan muslimatal laka wa arina manasikana watub 'alainaa innaka antat Tawwaabur Rahiim).

Artinya:

"Ya Tuhan kami, jadikanlah kami orang yang berserah diri kepada-Mu, dan anak cucu kami (juga) umat yang berserah diri kepada-Mu dan tunjukkanlah kepada kami cara-cara melakukan ibadah (haji) kami, dan terimalah tobat kami. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Penerima tobat, Maha Penyayang,".

Nabi Ibrahim AS adalah leluhur orang-orang Arab melalui keturunannya, terutama putranya, Nabi Ismail.

Sementara itu, orang-orang Israel merupakan keturunan dari Nabi Ibrahim melalui putranya, Nabi Ishak. Semua orang Arab mengikuti agama yang berasal dari ajaran Nabi Ibrahim.

BACA JUGA:Agar Rumah Tangga Berkah, Amalkan Doa Berikut

BACA JUGA:Agar Rezeki Justru Mengejar Kita, Amalkan 5 Doa Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: