Kamu Harus Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital Sakuku

Kamu Harus Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital Sakuku

IST/BE Plus minus e-wallet Sakuku, dompet digital milik Bank BCA--

* Custom User Interface

Kelebihan lainnya dari Sakuku BCA terletak pada tampilan aplikasi di mana menunya dapat Anda atur sesuai keinginan atau dengan kata lain custom. Kelebihan ini jarang ditemukan pada aplikasi lain yang sejenis, oleh karena itu Sakuku BCA direkomendasikan untuk Anda.

* Durasi Lama untuk Kode Penarikan

Sebuah kode yang berupa angka akan Anda butuhkan pada saat melakukan penarikan. Namun, tak jarang pada beberapa aplikasi e-money Anda mendapati masa berlaku kode penarikan sangat singkat. Hal tersebut tentunya dapat menghambat transaksi yang akan dilakukan. Pada Sakuku BCA hal ini tidak akan terjadi karena durasi waktu hingga 2 jam.

BACA JUGA:Langkah Mudah Aktivasi Sakuku Plus, Nikmati Berbagai Fitur Menariknya

* Memiliki Beragam Layanan

Berbagai layanan yang bisa Anda dapatkan melalui Sakuku BCA di antaranya transfer uang, isi ulang pulsa, bayar tagihan, dan lain sebagainya. Bahkan, tersedia layanan split bill di mana aplikasi dapat membantu Anda dalam hal membagi tagihan menggunakan fitur tersebut.

* Melakukan Pendaftaran dengan Cepat dan Mudah

Bagi Anda yang baru akan melakukan registrasi untuk layanan Sakuku BCA, maka tidak perlu khawatir karena proses pendaftarannya cepat dan mudah dilakukan. Bahkan, pendaftaran yang dapat dilakukan kurang dari 30 menit tersebut tidak berbayar alias gratis.

* Kesempatan Mendapatkan Promo

Wajib untuk Anda ketahui bahwa aplikasi ini juga menyediakan berbagai promo menarik. Biasanya beberapa brand bekerja sama dengan Sakuku BCA yang kemudian akan memberikan promo pembayaran melalui aplikasi itu sendiri.

* Tarik Tunai ATM dengan Mudah

Anda bebas menggunakan Sakuku BCA untuk melakukan penarikan tunai melalui ATM. Pelajari caranya langsung dari aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Sakuku Tanpa Ribet Lewat ATM dan BCA Mobile

Kekurangan Sakuku BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: