Samsung Galaxy Buds FE Punya Fitur ANC, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy Buds FE Punya Fitur ANC, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy Buds FE Punya Fitur ANC, Harga Cuma Rp 1Jutaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Galaxy Buds FE merupakan salah satu true wireless stereo (TWS) terjangkau yang ditawarkan Samsung. Meski dibanderol Rp 1.3999.000, earbuds nirkabel ini dilengkapi sejumlah fitur terkini yang setara dengan TWS premium.

Dua di antaranya teknologi Active Noise Cancellation (ANC) dan Ambient Sound. ANC berfungsi untuk meredam suara-suara bising yang ada di sekitar.

Sementara Ambient Sound memungkinkan pengguna tetap bisa aware dengan lingkungan sekitar, misalnya ketika harus menyeberangi jalan tanpa perlu melepas earbuds.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Nurul Maulina, mengatakan dengan fitur ANC pengguna bisa fokus meeting tanpa mendengar suara bising, dan juga tetap mendengar pengumuman di stasiun transportasi umum tanpa perlu melepas Buds berkat fitur Ambient Sound.

BACA JUGA:Akan Usung Bingkai Titanium, Galaxy S24 Ultra Bakal Mirip iPhone 15

"Pengguna dapat memilih fitur sesuai kebutuhan mereka sambil tetap beraktivitas dengan desain Buds FE yang nyaman di telinga,” ujar Annisa.

Bukan itu saja, berkat sistem tiga mikrofon canggih yang didukung dengan teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis AI, Galaxy Buds FE bisa mengeliminasi noise di sekitar dan menangkap suara pengguna dengan maksimal agar lawan bicara dapat mendengar lebih jelas.

Kualitas audionya pun diklaim superior berkat kemampuannya dalam menghasilkan suara detail dengan bass powerful.

Desain Stylish dengan Wingtips yang Pas di Telinga

Galaxy Buds FE hadir dengan desain stylish sesuai dengan gaya milenial dan Gen Z yang selalu up to date. Galaxy Buds FE tersedia dalam warna Graphite dan White yang modern, timeless, dan versatile untuk dipadukan dengan berbagai outfit pengguna.

BACA JUGA:Review Vivo X90 Pro: Menghadirkan Teknologi Kamera Canggih dalam Genggaman Anda

Yang tak kalah penting, Galaxy Buds FE juga menghadirkan inovasi desain yang membuat TWS satu ini nyaman digunakan dalam waktu yang lama tanpa membuat telinga sakit.

Salah satunya, Galaxy Buds FE hadir dengan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda agar kamu bisa menikmati earbuds yang benar-benar pas di telinga.

Selain itu, Galaxy Buds FE juga memiliki area grip yang telah dirancang sedemikian rupa agar earbuds tidak mudah terlepas dari telinga, bahkan ketika kita sedang banyak bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: