Agar Tetap Stylish Saat Musim Hujan, Gunakan Jenis Pakaian Ini

Agar Tetap Stylish Saat Musim Hujan, Gunakan Jenis Pakaian Ini

jaket jeans pun akan lebih kece dan keren jika dipakai meskipun dalam keadaan musim hujan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Musim hujan menjadi penghalang bagi sebagian orang yang ingin tampil stylish dan fashionable. Hal ini dikarenakan cuaca yang basah dan dingin, apalagi keadaan yang becek membuat malas untuk berpenampilan stylish. Seperti apa sih jenis pakaian yang cocok ketika Musim hujan, agar tetap tampil stylish. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

BACA JUGA:Agar Urusan Jodoh Dipermudah, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalan ini

Jaket anorak

Jaket ini mempunyai ciri kantong yang cukup dan terlihat lebih unik, bahkan bisa muat beberapa barang untuk masuk ke dalam kantong jaket anorak. Dan ada juga beberapa tali yang bisa disesuaikan dengan selera. Kamu bisa padukan jaket anorak dengan celana jeans dan kaos serta cocok menggunakan sepatu bot platform yang akan menjagamu dari genangan air.  

Jaket jeans

Bukan hanya jaket anorak yang cocok dipakai ketika musim hujan, ternyata jaket jeans pun akan lebih kece dan keren jika dipakai meskipun dalam keadaan musim hujan. Outfit ini paling populer dan sering dipakai oleh kalangan remaja hingga dewasa yang mana bisa dipakai kapan saja dalam waktu kapan pun. Alasannya bahan nyaman dan bisa menghangatkan tubuh dari dinginnya cuaca. Bukan hanya itu, memakai jaket jeans akan membuatmu lebih fashionable dan trendi.

Jaket jeans bisa dipadukan dengan kaos polos, dan bisa menggunakan celana jeans lagi atau rok yang sesuai dengan seleramu, bisa kamu lengkapi dengan sepatu sneakers yang akan membuatmu lebih kece dan tampak lebih keren.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Flazz BCA Lewat Indomaret dan Alfamart Dengan Mudah

Jaket kulit

Kali ini jaket kulit juga bisa digunakan ketika musim hujan. Ini akan membuatmu lebih hangat dikarenakan terbuat dari bahan kulit binatang asli seperti kulit kerbau, domba atau kulit unta dan sejenisnya. Jaket kulit akan awet hingga beberapa tahun dan tidak mudah terbakar. Kamu bisa padukan dengan kaos polos dan rok dan sepatu kasual ini akan membuatmu lebih chic dan menarik.

All beige

Ingin terlihat chic ketika musim hujan? Kamu bisa gunakan beige yang simpel tapi stylish. Coba kamu gunakan atasan yang panjang yang dapat dipadukan dengan straight cut pants dengan tambahan topi barrette dan biarkan rambutmu terurai, ini looknya akan natural dan sangat chic.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Lokasi Klinik BPJS dan Cara Berobatnya

Sweater

Ketika hujan memang membutuhkan pakaian yang lebih tebal agar memberikan rasa hangat. Sweater adalah satu pakaian yang menghangatkan dan di dasari oleh bahan wool yang cocok dipakai di musim hujan. Sweater di buat dengan cara di rajut menggunakan benang wool yang berbahan sintesis atau katun, baby terry, fleece, dan sebagainya. Banyak model sweater yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan outfit yang kamu pakai. Sweater sangat cocok digunakan dengan celana kulot, maxi skrit, rok plisket, celana kotak-kotak dan lain-lain. dengan perpaduan warna sesuai selera, agar terlihat lebih chic.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo Flazz BCA Lewat Indomaret dan Alfamart Dengan Mudah

Hoodie

Jenis Hoodie ini sangat diminati oleh kalangan remaja. Hoodie merupakan jaket berbahan katun, yang memiliki penutup kepada serta kantong di bagian depan. Dengan menggunakan Hoodie membuat kamu akan merasa hangat dan nyaman. Dilengkapi dengan penutup kepala dan kantong di depan yang membuat rasa nyaman dan hangat. Jaket Hoodie ini akan membuat penampilanmu lebih fashionable saat beraktivitas di luar ruangan. Bisa kamu padukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers agar terlihat lebih keren.  Itulah beberapa jenis pakaian yang bisa kamu coba ketika musim hujan. Selamat mencoba!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: