Pelaku Jambret di Bengkulu Ditangkap Warga Gara-gara Motornya Macet

Pelaku Jambret di Bengkulu Ditangkap Warga Gara-gara Motornya Macet

Dua pelaku jambret berhasil diamankan Polsek Gading Cempaka-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Warga Jalan Merapi Raya, Kota Bengkulu berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan alias jambret yang beraksi pada Sabtu malam (4/11/2023).

Pelaku jambret yang berjumlah dua orang yakni YG (23) dan RC (29), beraksi pada Sabtu malam sekira pukul 19.30 dengan menyasar korbannya yakni anak remaja.

Usai merampas handphone yang dipegang oleh korban, pelaku berniat kabur dengan mengendarai kendaraan roda dua miliknya. Namun sayang, aksi mereka gagal lantaran motor yang dikendarai macet dan keburu di tangkap oleh warga.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Amankan 55 Paket Sabu dari Tangan 3 Pengedar

Kapolresta Bengkulu melalui Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro membenarkan kejadian tersebut.

Saat ditangkap warga, satu pelaku berhasil melarikan diri. Tapi tidak lama kemudian berhasil ditangkap oleh tim opsnal Polsek Gading Cempaka di Jalan Danau, Kota Bengkulu.

"Kita dapat laporan dari masyarakat adanya pelaku jambret yang berhasil diamankan oleh warga. Setelah kita ke TKP, pelaku langsung kita bawabke Polsek," ujar Kompol Kadek Suwantoro, Minggu (5/11/2023).

BACA JUGA:Ditinggal Shalat, Tas dan HP Milik Istri Polisi Dicuri, Pelaku Berhasil Ditangkap

Lebih lanjut, dari penangkapan itu anggota kepolisian berhasil mengamankan satu unit handphone sebagai barang bukti hasil jambret yang dilakukan kedua pelaku.

Tak hanya itu, kepolisian juga mengamankan kendaraan roda dua milik pelaku saat melancarkan aksinya.

"Ada handphone dan motor yang kita amankan. Untuk saat ini keduanya masih Keta periksa dan lakukan penyelidikan lebih lanjut," tutup Kompol Kadek Suwantoro. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: