Anak SMK Tewas Ditabrak Fuso

Anak SMK Tewas Ditabrak Fuso

KOTA BINTUHAN,BE- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Kaur. Seorang pelajar SMK Maarif, Boby (17) siswa kelas 3, warga Desa Air Long Kecamatan Maje tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak fuso di jalan lintas Desa Air Long. Kondisi korban mengenaskan, tubuhnya mengalami pendarahan hebat di kepala dan luka dalam, korban tewas di TKP.

Peristiwa terjadi pukul 12.00 WIB (23/3), kemarin. Jasad korban langsung dimakamkan di TPU Air Long. Pada saat itu korban Boby dibonceng oleh saudaranya Riki (16) dengan menggunakan sepeda motor dengan nomor plat BD 4389 WD. Korban baru saja keluar dari rumahnya di desa air long.

Korban hendak menuju ke sekolahnya di Kota Bintuhan, namun sampainya di tikungan jalan lintas desa Air Long tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk fuso dengan nopol BE 9686 CJ yang dikemudikan Erwin Harahap (43) warga pancurmas RT 1 kecamtan Selebar Kota Bengkulu. Sehingga tabrakan pun tidak bisa dielakan, korban boby langsung terpental sehingga menghantam aspal.

Sedangkan rekanya Riki hanya mengalami luka ringan. Melihat kejadian tersebut, wargapun langsung menuju TKP, lantaran lokasi kejadian tidak jauh dari rumah korban, sebelumnya korban berniat membawa korban ke rumah sakit.

Namun saat di ketahui korban sudah tidak bernyawa, lantaran korban mengalami luka dalam seriusĀ  akhirnya korban langsung dibawa dirumah duka, sekitar pukul 15.00 WIB kemarin korban langsung di kuburkan. Sedangkan sopir fuso dan motor sudah diamankan di Mapolsek Maje.

Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasat Lantas AKP Iskandar SH membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, pihaknya telah melakukan idenfikasi kecelakaan tersebut. Sementara itu truk fuso dan sopir telah diamankan di Mapolsek Maje. (823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: