Mujarab, Ini 4 Jenis Umpan Mancing Belut

Mujarab, Ini 4 Jenis Umpan Mancing Belut

Pemancing saat menunjukkan belut hasil pancingannya-bengkuluekspress.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Musim penghujan maupun musim kemarau merupakan merupakan momentum yang tepat untuk memancing ikan belut.

Pasalnya, ikan belut bisa didapat dengan cara memancing. Selain mudah dicari di segala musim, umpan memancing ikan belut mudah didapat.

Agar ikan hasil pancingan untuk memancing belut hanya butuh kail pancing dan senar yang dililit seperti tambang, jadi tidak butuh yang namanya joran.

BACA JUGA:Ini Cara Menentukan Spot Terbaik Memancing di Rawa

BACA JUGA:7 Tafsir Mimpi Mancing Ikan Besar, Beruntung atau Sial? Cek di sini

Memancing belut pun sebenarnya lebih mudah dari pada memancing ikan, karena jika sudah dimakan oleh belut kemungkinan berhasilnya lebih dari 50%, tergantung keahlian masing-masing. Rahasia umpan belut saya rasa tidak ada, kita bisa langsung menggunakan umpan yang kita peroleh tanpa diracik.

Jadi jika kalian ingin mendapatkan hasil mancing belut yang banyak, saran saya gunakan alat pancing belut yang bagus, berdoa sebelum mancing, dan pintar-pintar mencari lubang belut.

Jangan sampai keliru antara lubang belut dengan lubang keong, kepiting, ataupun lubang ular.

Untuk lubang belut lubangnya bundar. Sedangkan, lubang kepiting agak oval kesamping sedangkan keong dan ular sama-sama bundar seperti belut.

Hanya saja jika keong lubangnya dangkal sedangkan lubang ular arahnya bukan kebawah namun keatas.

Jadi perbedaan lubang belut dan kepiting serta keong dan ular bisa dilihat dari bentuk lubangnya.Namun sebelum saya bahas beberapa umpan belut, kalian bisa baca terlebih dahulu umpan jitu ikan betok dan cara menghemat umpan saat memancing.

Berikut dijelaskan beberapa jenis umpan belut paling mujarab :

BACA JUGA:Agar Hasil Mancing Melimpah, Ini 6 Tips Temukan Spot Mancing di Laut

BACA JUGA:Memancing Lele di Kolam, Ini Umpan yang Paling Mujarab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: