Bersama Yamaha, Brand Perhiasan The Palace Ikut Andil di IMOS 2023

Bersama Yamaha, Brand Perhiasan The Palace Ikut Andil di IMOS 2023

Yamaha hadir di IMOS 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mungkin bukan hal yang biasa, jika brand perhiasan dengan pabrikan motor melakukan kolaborasi. 

Namun, dalam gelaran pameran  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Kolaborasi tersebut terjalin antara The Palace dan Yamaha.

Keduanya menggelar trunk show. Para model bersolek dengan beragam aksesori keluaran The Palace, kemudian berpose di deretan motor Grand Filano, produk terbaru dari Yamaha yang belum lama ini dirilis.

Radityo Andi Dharma selaku Manager dan Branding Promotion Yamaha Indonesia mengklaim Filano sebagai varian paling stylish di portofolio merek asal Jepang itu. 

BACA JUGA:Greentech Unity Tawarkan Motor Listrik Termurah di IMOS 2023

Faktor estetika tersebut yang kemudian menjadi benang merah dalam sinergi dengan The Palace.

"Selain itu belum pernah ada juga kolaborasi yang unik seperti ini," ujar Radityo.

Dalam berbusana, kehadiran aksesori dapat memaksimalkan penampilan di mana pun dan kapan pun. Termasuk ketika mengendarai motor selama tetap mementingkan faktor keamanan dan keselamatan.

Pesan itu yang ingin disampaikan The Palace, salah satu merek perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK).

"Sejatinya perhiasan The Palace memang diciptakan untuk busana yang sangat ready to wear dan tidak menghalangi mobilitas. Kami berprinsip bahwa fashion dan aksesori memang tidak seharusnya mengganggu pergerakan," ujar Public Relations Manager CMK Chikita Rosemarie.

BACA JUGA:Ada Diskon, Motor Listrik Charged Mulai Bisa Dibeli di IMOS+ 2023

Peragaan mini menyuguhkan inspirasi bergaya dengan aksesori dan pakaian yang tepat saat berkendara. Mulai dari pilihan jaket, helm, dan sarung tangan dengan padanan perhiasan berlian seperti kalung, anting-anting, gelang, dan cincin.

Tentu pemakaian aksesori harus disesuaikan dengan kebutuhan dan situasi. Memang sebaiknya tidak perlu memakai perhiasan berlebihan saat berkendara dengan motor sebagaimana tips dari Gregorius sebagai Manager Yamaha Riding Academy.

"Jangan berkendara sendiri juga, terutama saat malam hari. Pastikan pula perlengkapan, seperti jaket, sarung tangan, dan helm. Pakai semuanya dengan benar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: