Rekomendasi Produk Thermos Terbaik 2023

Rekomendasi Produk Thermos Terbaik 2023

Rekomendasi thermos -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Untuk Anda penggemar minuman bersoda, sudah pasti wajib memilih produk ini karena memiliki teknologi isolasi vakum yang sangat efisien menjaga minuman bersoda atau berkarbonasi tetap segar dan juga dingin. Kapasitas produknya juga terbilang cukup besar, karena bisa menampung air dengan ukuran 530 ml. 

Ditambah lagi dengan desain produk yang terbilang elegan dengan warna dan sentuhan modern jadi cocok sekali untuk anak muda yang suka bawa botol minum kemana-mana dan penghilang minuman bersoda. Botol ini juga sudah dilengkapi dengan bagian penutup yang mudah dibuka dengan penutup dalam kedap udara sehingga menjaga suhu minuman.

4. Thermos Ultra Light Executive Flask

Produk berikut ini juga cocok jadi pilihan, bagi Anda yang suka bawa minuman panas atau dingin keluar rumah. Produk tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam dan juga ice green dengan bahan stainless yang tahan lama dan tidak mudah bocor. Minuman bisa disimpan di dalam produk ini dengan suhu mulai dari 10 derajat sampai 68 derajat dengan kapasitas penampung air hingga 500 liter saja.

Produk ini juga menarik karena dilengkapi dengan fitur one push, yang dapat digunakan untuk mengunci dan membuka botol dengan hanya satu kali tekan. Fitur ini juga terbaik untuk mencegah air bisa bocor keluar dan membuat tas atau wadah untuk menempatkan botol minum ini jadi basah.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Cara Aktivasi OVO di Aplikasi Grab

5. Thermos Soup Jar

Seperti namanya, produk ini memang digunakan untuk menyimpan makanan dengan jenis makanan berkuah. Food jar ini memiliki desain yang terbilang simple namun tetap cantik untuk dibawa bepergian dengan 4 pilihan warna dan diberi sentuhan dekorasi bunga. 

Bahan yang digunakan tentu saja stainless steel premium jadi tidak mudah pecah dan mampu menyimpan makanan dengan suhu yang tetap dalam waktu 6 jam pada suhu 11 derajat sampai 58 derajat. Untuk ukurannya sendiri 300 ml dengan teknologi exhaust valve, untuk memberikan ruang bagi udara jadi makanan di dalam tidak mudah tumpah apalagi bocor.

Produk juga sudah dibekali dengan teknologi Jepang agar makanan lebih tahan lama dan tetap aman untuk kesehatan Anda karena bahan yang digunakan pada food jar ini tidak mudah meleleh atau mengontaminasi makanan Anda. 

Itu tadi  beberapa rekomendasi produk Thermos untuk wadah minuman maupun makanan. Bagi Anda yang sedang cari produk Thermos insulation vacuum untuk menjaga suhu makanan dan minuman tetap stabil maka wajib beli di Blibli. Di marketplace ini, sudah pasti Anda bisa mendapatkan produk Thermos di toko official untuk berbagai brand ternama di dunia. Informasi lebih lengkap bisa langsung kunjungi Blibli sekarang juga.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: