Presiden 2024 Menurut Ramalan Ronggowarsito , Ciri-cirinya Tokoh Pemimpin yang Sangat Religius

Presiden 2024 Menurut Ramalan Ronggowarsito , Ciri-cirinya Tokoh Pemimpin yang Sangat Religius

Dalam salah satu karyanya, Ronggowarsito meramalkan bahwa akan muncul 7 Satrio Piningit yang di masa mendatang akan memimpin atau presiden di wilayah bekas Kerajaan Majapahit--

3. Satrio Jinumput Sumela Atur

Satrio Jinumput Sumela Atur digambarkan sebagai tokoh pemimpin yang diangkat (Jinumput) jadi pemimpin dalam masa jeda (Sumela Atur). Tokoh ini ditafsirkan sebagai Presiden BJ Habibie yang menjabat tahun 1998-1999

4. Satrio Lelono Tapa Ngrame

Selanjutnya ada Satrio Lelono Tapa Ngrame, tokoh ini digambarkan sebagai pemimpin yang gemar mengembara (Lelono) serta  cukup Religius (Tapa Ngrame). Tokoh ini ditafsirkan juga sebagai Gusdur atau KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat RI tahun 1999-2000.

BACA JUGA:Cara Praktis Bayar Iuran BPJS Kesehatan Lewat Dompet Digital OVO dan Gopay 

5. Satrio Piningit Hamong Tuwuh

Satrio Piningit Hamong Tuwuh ini digambarkan sebagai sosok pemimpin Hamong Tuwuh atau pemimpin yang memiliki kharisma keturunan dari moyangnya. Ciri-ciri ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri yang jadi Presiden menggantikan posisi Gusdur.

6. Satrio Boyong Pambukaning Gapuro

Satrio Boyong Pambukaning Gapuro ini tokoh pemimpin yang digambarkan boyong atau berpindah tempat dari menteri nadi presiden. Tokoh ini juga yang akan jadi pembuka gerbang tercapainya zaman kejayaan (Pambukaning Gapuro).  Banyak pihak berpendapat bahwa tokoh pemimpin dalam ramalan ronggowarsito ini memiliki ciri-ciri menyerupai Susilo Bambang Yudhoyono, Presdien RI yang menjabat dari tahun 2004-2014. 

BACA JUGA:Review Infinix SMART 7, Harga Rp 1 Jutaan yang Laris Manis untuk Kalangan Bawah

7. Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu

Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu digambarkan sebagai tokoh pemimpin yang sangat religius hingga dijuluki sebagai Resi Begawan (Pinandito) serta senantiasa berperilaku atas dasar hukum Allah SWT (Sinisihan Wahyu).Sebagian orang menyebut bahwa ciri-ciri tokoh ini tidak sesuai Presiden Jokowi (2014-2024), sehingga untuk pemimpin dengan karakter seperti Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu ini masih ditunggu siapa sosoknya.Mungkinkan sosok dengan karakter seperti Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu ini akan kita temukan dalam Pilpres 2024 mendatang? Mari kita tunggu. Demikian ulasan mengenai ramalan Ronggowarsito Presiden 2024. Semoga bermanfaat!(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: