Mana yang Paling Klop Kecocokan 3 Pasangan Capres dan Cawapres Berdasarkan Zodiak?

Mana yang Paling Klop Kecocokan 3 Pasangan Capres dan Cawapres Berdasarkan Zodiak?

Pasangan capres 2024 ini dilihat dari sudut pandang astrologi memiliki beberapa arti jika digabungkan dengan pasanganya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Rangkaian Pilpres 2024 resmi dimulai, dengan adanya capres dan cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Ganjar Pranowo - Mahfud MD, dan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming. Kalau berdasarkan zodiak 3 pasangan capres-cawapres ini cocok atau tidak ya?

BACA JUGA:Begini Urutan Pemakaian Skincare Harian yang Benar

Menariknya, ternyata ada satu pasangan capres dan cawapres yang zodiaknya sama loh, yaitu Prabowo dan Gibran yang sama-sama berzodiak Libra. Ini karena Gibran lahir pada 1 Oktober 1987 dan Prabowo lahir 17 Oktober 1951.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Dia Perbedaan Essense dan Serum untuk Perawatan Kulit

Sedangkan Anies yang lahir pada 7 Mei 1969 berzodiak Taurus, lalu cawapres Cak Imin lahir pada 24 September 1966 sebagai seorang Libra.Terakhir yakni Mahfud MD lahir pada pada 13 Mei 1957 berzodiak Taurus. Sedangkan Ganjar Pranowo berzodiak Scorpio karena lahir pada 28 Oktober 1951.

1. Kecocokan Libra-Libra (Prabowo-Gibran)

Dari sudut pandang persahabatan, kecocokan duo Libra ini berada di angka 67%, karena meski dua zodiak ini disatukan dalam pertemanan mereka cenderung tidak inisiatif, tapi cenderung ingin mengeksplorasi segala hal yang mereka belum ketahui.

BACA JUGA:Begini Cara Benar Bleaching yang Tidak Merusak Rambut

Duo Libra juga diklaim sebagai motivator hebat dalam hubungan persahabatan. Menariknya zodiak ini sangat hebat jika disatukan dalam kerja tim. Apalagi keduanya punya bakat dan kecakapan intelektual, khususnya dalam bidang seni.

2. Kecocokan Taurus-Libra (Anies-Cak Imin)

Taurus dan Libra pada dasarnya memberikan keuntungan masing-masing. Sifat tersebut akan membantu keduanya untuk mengambil keputusan bersama. Libra juga mendorong Taurus untuk bisa lebih mengekspresikan diri sehingga tetap terhubung dengan orang-orang di sekitar.Taurus dan Libra juga sosok yang loyal. Hal ini akan membantu membuat ikatan yang terjalin di antara keduanya menjadi baik. Selain itu, kepercayaan di antara keduanya juga sangat baik.

BACA JUGA:Komunitas di Bengkulu Ikuti Workshop Anti Hoaks Mafindo Bengkulu

3. Kecocokan Scorpio-Taurus (Ganjar-Mahfud MD)

Kecocokan antara Scorpio dan Taurus berdasarkan pertemanan berpeluang 85 persen, karena keduanya punya kedekatan alami dan saling tarik menarik selaiknya kutub magnet Utara dan Selatan. Lantaran saling menarik, hasilnya Scorpio dan Taurus punya rasa keingintahuan yang tinggi untuk mengenal satu sama lain.Meski begitu tidak menampik jika ada beberapa ketidak harmonisan antara keduanya jika punya pendapat bertentangan satu sama lainnya. Tapi baik Scorpio maupun Taurus akan saling menghargai prioritas.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: