Motor Matic Keren Suzuki Swish 125, Skutik Sporty yang Dinanti

Motor Matic Keren Suzuki Swish 125, Skutik Sporty yang Dinanti

Suzuki Swish 125-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Motor matic keren suzuki swish 125, skutik sporty yang dinanti para pecinta Motor matic di tanah air. 

Rumor yang beredar di masyarakat bahwa Suzuki baru-baru ini merilis skutik terbaru mereka. 

Suzuki Swish 125 tampil dengan desain yang lebih modern dan agresif, membawa persaingan di segmen skutik 125cc ke tingkat berikutnya. 

Desain Swish 125 telah mengalami pembaruan yang signifikan dengan headlamp yang telah dipindahkan ke fairing depan. Hal tersebut memberikan tampilan yang lebih sporty.

Instrumen panel juga telah ditingkatkan menjadi full digital sehingga memberikan tampilan lebih futuristik. 

BACA JUGA:Tampil Berisi, Honda BeAT 150 di Indonesia Bawa Tampilan Baru

Bahkan stop lampnya juga mendapatkan sentuhan agresif yang memikat. Swish 125 ini diperkenalkan untuk bersaing dengan Honda Beat, bahkan dengan yamaha Gear 125 baik dari harga maupun kenyamanan berkendara.

Performa Mesin Unggulan Suzuki Swish 125

Suzuki Swish 125 didukung oleh mesin berkapasitas 124cc. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 9,4 dk pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 10 Nm pada 6.000 rpm. 

Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem kabel gas ganda untuk respons yang lebih baik, membuatnya lebih unggul dalam hal performa dibandingkan pesaingnya.

Beragam Fitur-Fitur Menarik Swish 125

Skutik ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk dashboard dengan tempat penyimpanan yang praktis dan lubang tangki yang mudah diakses. 

Bagian kaki-kaki motor dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang double shockbreaker. 

Selain itu, motor ini juga menggunakan velg berukuran 10 inci dengan ban lebar sehingga memberikan kesan kokoh dan stabil saat dikendarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: