Biar Tampilan Makin Glamor! Inspirasi Tampilan Make Up Ala Red Carpet

Biar Tampilan Makin Glamor! Inspirasi Tampilan Make Up Ala Red Carpet

Kunci dari tampilan make up bold yang tidak berlebihan dan indah dipandang adalah fokus dan keseimbangan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sesi red carpet yang mengawali acara-acara pemberian penghargaan di bidang seni selalu ditunggu. Anda dapat menyaksikan parade busana serta rias wajah dan rambut dari para bintang yang hadir. Tampilan make up bold yang terlihat di wajah-wajah para bintang saat melintasi red carpet merupakan cerminan dari tren make up yang sedang berlangsung pada saat itu dan dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk dikreasikan saat ke pesta.

BACA JUGA:Ini Dia Asal-usul Bunga Daisy dalam Mitologi Yunani!

Tampil lebih Berani dengan Make Up Bold

Saat menghadiri pesta atau acara-acara istimewa, Anda tentu ingin tampil dengan make up look yang terlihat lebih menonjol dari biasanya. Untuk mendapatkan tampilan ini, Anda bisa mengreasikan tampilan make up bold.Berbeda dengan tampilan make up natural yang lebih ditujukan untuk membuat wajah terlihat segar dan menawan dengan warna-warna yang cenderung nude, make up bold adalah tampilan make up yang menggunakan warna-warna kuat dan intens dengan kreasi yang berbeda dari biasanya.

Mengekspresikan diri dengan make up look yang bold membutuhkan keberanian dan rasa percaya diri karena sering kali, Anda akan menjadi pusat perhatian dari orang-orang sekeliling Anda. Apakah kreasi dan tema make up bold harus selalu terlihat unik? Tidak juga. Kadang pilihan warna produk make up yang lebih cerah dan intens dari biasanya dapat membuat make up look Anda terlihat bold. 

BACA JUGA:Barong, Makhluk Mitologi Bali Simbol Kebajikan dan Pelindung dari Roh Jahat

Inspirasi Tampilan Make Up Bold dari Red Carpet 

Momentum berakhirnya pandemi sepertinya membuat para beauty enthusiast ingin tampil dengan make up look yang lebih menonjol setelah terbiasa tampil dengan make up natural dan simpel selama pandemi berlangsung. Karena itu, tahun 2022 ini Anda tak akan kesulitan memilih tampilan make up bold karena ada banyak sekali make up look yang bisa Anda jadikan inspirasi. Berikut ini beberapa tampilan make up yang bold, termasuk make up bold untuk kulit sawo matang, yang dapat Anda jadikan inspirasi.

BACA JUGA:Rasi Bintang Andromeda: Putri Cantik yang Celaka Akibat Kesombongan Ibunya

Statement embellishment

Tren menempelkan hiasan di wajah sebenarnya sudah menjadi tren di Korea beberapa tahun lalu, tapi popularitasnya meningkat di negara-negara Barat lewat serial televisi Euphoria. Hiasan wajah yang digunakan bisa dalam bentuk kristal rhinestone, mutiara, atau manik-manik yang berkilau. Kebanyakan hiasan ini ditempel di area mata untuk membuat make up mata tampak lebih berkilau.

Penggunaan hiasan berupa kristal bening sebenarnya sudah cukup agar make up terlihat bold. Namun jika Anda ingin benar-benar membuat statement, maka Anda dapat memilih kristal berwarna atau mutiara. Agar tidak berlebihan, Anda sebaiknya mengaplikasikan make up natural di seluruh wajah. Jika ingin tetap tampil dengan warna make up yang cerah dan intens, maka pilih hiasan berwarna bening dan tempelkan sedikit saja di wajah sebagai aksen. 

BACA JUGA:Dewa Ares, Si Dewa Perang yang Dibenci oleh Para Olympus

Mettalic cat eyes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: