PAN Optimis Raih 4 Kursi

PAN Optimis Raih 4 Kursi

\"partai-amanat-nasional\"KOTA BINTUHAN, BE- Walaupun pemilihan umum legislatif masih satu tahun lagi, namun  Partai Amanat  Nasional (PAN) Kabupaten Kaur sudah merancang dan optimis mendapatkan peluang meraih 4 kursi DPRD Kaur.

4 kursi tersebut dari 3 daerah pemilihan (Dapil) Bahkan peluang itu akan menjadi milik PAN sebagai salah satu kontestan pemilu 2014 mendatang dan bakal menempati kursi ketua DPRD Kaur.

\"Kita sangat optimis mendapatkan 4 kursi DPRD Kaur, karena  kader PAN yang akan maju nantinya merupakan kader terbaik dan sudah  pernah dikenal masyarakat  sudah diprioritaskan,\" ujar ketua DPC PAN Kabupaten Kaur Najamuddin SE, kemarin.

Adapaun 4 kursi yang sudah dirancang bakal diraihnya yakni untuk Dapil 1 satu kursi, Dapil II target 2 kursi dan dapil 3 target satu kursi, semua Dapil sudah dilakukan survey dan pendataan. Sehingga dengan  hasil survey tersebut bahwa suara PAN pada pemuli 2014 akan meraup lebih tinggi, kemudian juga 4 kursi tersebut siap diraihnya.

\"Jika nantinya benar 4 kursi di DPRD Kaur maka bisa jadi kita menduduki pisisi ketua, itulah target PAN dalam pmilu 2014 mendatang,  saat ini kita sudah merancangnya dengan baik,\" jelasnya.

Dijelaskan Najamudin, keoptmisan PAN bakal meraih 4 Kursi pemilu 2014 mendatang, lantaran dengan yakinnya adanya kekuatan dengan kesolidan struktur partai yang saat ini sudah masuk hingga ke desa-desa. Dalam Rakerwil PAN Kaur tersebut itu. Saat ini semua pengurus struktural PAN hadir dengan antusias dan  menandakan mereka siap bekerja keras untuk memenangkan partai.

\"Dengan konsolidasi dan kerja keras yang dilakukan kader partai PAN di Kaur, maka target mendapatkan 4 kursi untuk DPRD Kaur di Pemilu 2014 bukan hal yang tidak mungkin,\" jelasnya.

Dalam pendaftaran caleg PAN, rata-rata  dari kader sendiri terutama banyak yangs udah diketahui oleh masyarat.\"Namun demikian batas kursi tidak kita batasi namun target 4  kursi, namun jika lebih 4 kursi hal ini jelas diluar target kita, Namun tentunya itu sulit dilakukan, namun kita tetap berusaha 4 kursi ditangan,\"harapnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: