Simbol Keberuntungan! Ini Alasan Ada Jeruk dalam Mangkok di Rumah Orang Kaya

Simbol Keberuntungan! Ini Alasan Ada Jeruk dalam Mangkok di Rumah Orang Kaya

Jeruk merupakan simbol keberuntungan dan kekayaan dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa. Bahkan aroma jeruk dapat membangkitkan semangat dan membuat Anda merasa berenergi kembali.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pernah melihat jeruk dalam wadah mangkok di rumah mewah? Ternyata itu bukan pemanis ruangan semata. Menurut kepercayaan Feng Shui, menempatkan buah sitrus tersebut dalam wadah mangkok di dalam rumah memiliki efek positif.

BACA JUGA:Ingin Rumah Dilingkupi Energi Chi? Taruh Benda Penarik Rezeki Ini di Ruang Tamu

Perlu diketahui, secara historis, Feng Shui digunakan untuk mengarahkan bangunan dan struktur yang penting secara spiritual, mulai dari tempat tinggal, tempat usaha, hingga makam.Lalu, apa makna dan tujuan jeruk dalam wadah mangkok menurut Feng Shui?

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah Ruah, Simpan 5 Benda Ini di Dompet Menurut Primbon Jawa

Jeruk merupakan simbol keberuntungan dan kekayaan dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa. Bahkan aroma jeruk dapat membangkitkan semangat dan membuat Anda merasa berenergi kembali. Karena alasan ini, ahli Feng Shui kerap merekomendasikan Anda untuk menaruh semangkuk jeruk segar di ruang tamu atau dapur untuk mengundang kekayaan dan energi keberuntungan ke dalam rumah.Jangan khawatir, jeruk tersebut tetap bisa Anda makan. Asal jangan lupa untuk mengisinya kembali.


BACA JUGA:Bukan Sembarang Hiasan, Bunga Ini Jadi Pembuka Pintu dan Penarik Rezeki Bagi Pemiliknya

Elemen keberuntungan dalam rumah
Selain jeruk, elemen Feng Shui lain yang dipercaya bisa mendatangkan kekayaan dan keberuntungan adalah air yang mengalir. Air yang mengalir melambangkan aliran keuangan dan kekayaan Anda. Perhatikan pipa ledeng di rumah Anda dan pastikan tidak ada kebocoran atau kerusakan air. Jika ada masalah pipa ledeng, segera perbaiki.Dekorasi seperti air mancur dapat menghadirkan elemen air yang mengalir ke dalam rumah Anda. Pastikan air mancur tetap bersih, dalam kondisi baik, dan arahkan air ke tengah rumah Anda. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: