Berani Melihat Hantu? Praktikan 5 Cara Melihat Hantu Berikut Ini

Berani Melihat Hantu? Praktikan 5 Cara Melihat Hantu Berikut Ini

Cara melihat hantu selanjutnya memang kerap menjadi bahan lelucon, dengan menghilangkan alis kemudian berkaca maka akan melihat tuyul di kaca tersebut.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Agar dapat melihat hal-hal gaib tentunya membutuhkan mental yang kuat serta keberanian yang tinggi. Bagaimana tidak, kamu bisa melihat sesuatu yang sebelumnya kasat mata dan mayoritas orang pun tak bisa melihatnya dengan mata telanjang. Apabila kamu tetap nekat ingin mencobanya, terdapat beberapa alternatif cara membuka mata batin yang bisa kamu lakukan.

BACA JUGA:Begini Tips Posisi Tidur Bagi Penderita Asma

1. Mengoleskan tanah kuburan ke kelopak mata
Tak perlu dipertanyakan lagi, tentu banyak masyarakat yang menggunakan media tanah kuburan untuk melihat sesuatu yang gaib. Di berbagai daerah pedesaan, salah satu cara melihat hantu adalah dengan mengoleskan tanah kuburan ke kelopak mata. Banyak masyarakat yang percaya jika kamu mengoleskan tanah kuburan ke kelopak mata, media tersebut dapat mengundang makhluk gaib dan menampakan diri mereka dengan seram.

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan Jin, Setan, dan Iblis Menurut Alquran

2. Mencukur alis
Cara melihat hantu selanjutnya memang kerap menjadi bahan lelucon, dengan menghilangkan alis kemudian berkaca maka akan melihat tuyul di kaca tersebut. Namun, cara ini sebenarnya memang sudah dilakukan oleh nenek moyang orang Sunda zaman dahulu untuk menangkap tuyul yang sering mencuri uang.Caranya, dengan mencukur habis alis yang dimiliki kemudian tidur di depan rumah sampai tengah malam.Orang dahulu percaya jika kemudian tuyul akan membangunkannya karena dikira teman mereka.

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Sihir dan Santet dari Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

3. Permainan jelangkung
Permainan ini sempat tenar beberapa tahun lalu untuk mengundang hantu, cara melihat hantu ini bahkan pernah menjadi tema suatu film bioskop dan dipercaya banyak masyarakat. Ditambah, tidak sedikit berita yang menayangkan kisah nyata cerita tentang permainan jelangkung ini.

4. Tidur telanjang
Di bagian timur Indonesia, banyak yang percaya ritual cara melihat hantu adalah dengan tidur telanjang pada malam Jumat Kliwon. Tak hanya sesederhana tidur, kamu juga harus menyiapkan berbagai sesaji pengundang mahkluk halus sebagai media yang juga dipersiapkan dengan telanjang bulat lalu barulah kamu tidur di atas tikar.

BACA JUGA:Awas! Ternyata Sombong dan Dusta Awal Langkah Setan


5. Menyisir rambut tengah malam
Ritual cara melihat hantu selanjutnya yang telah berkembang di masyarakat adalah dengan menyisir rambut tengah malam. Ritual ini juga pernah difilmkan dalam acara uji nyali untuk mengundang mahkluk halus, biasanya dilakukan dengan menyisir rambut mereka pada tengah malam dan didepan cermin, pencahayaan hanya dengan lilin dan tunggu beberapa saat.Itulah kelima cara melihat hantu yang bisa kamu coba. Berani praktikkan?(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: