Tanaman Ini sangat Ditakuti Makhluk Halus, Manjur Buat Penangkal Setan!

Tanaman Ini sangat Ditakuti Makhluk Halus, Manjur Buat Penangkal Setan!

Pohon Bidara selalu digunakan oleh para Ahli Agama untuk mengusir keberadaan makhluk halus yang mengganggu.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kehadiran makhluk halus memang tidak pernah diharapkan oleh siapa pun karena dapat membuat rumah menjadi terasa suram dan menyeramkan. Ini mendasari masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai macam cara untuk menangkal kehadiran makhluk halus di sekitar rumah, salah satunya dengan tanaman.

BACA JUGA:Ini Deretan HP Infinix dengan RAM 8GB, Ada yang Hanya 1 Jutaan

Berdasarkan kepercayaan masyarakat Indonesia, terdapat 5 tanamana yang ditakuti makhluk halus dan manjur buat penangkal hantu. Tanaman-tanaman ini dapat digunakan sebagai hiasan rumah sekaligus menghalau energi negatif datang. Penasarana dengan ke-5 tanaman tersebut? Berikut adalah ulasannya!

1. Pohon Kelor
Pohon Kelor adalah tanaman yang ditakuti makhluk halus paling terkenal dan sering digunakan sebagai penangkal kehadiran hantu. Pohon ini memiliki aroma khas yang sangat menyengat bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, Pohon Kelor dinilai dapat menghancurkan dan melemahkan ilmu hitam yang datang ke area rumah.

BACA JUGA:Inilah Jenis Jin yang Sering Menghasut Manusia, Biang Kerok Malas Beribadah

2. Pohon Tebu Ireng
Pohon Tebu Ireng adalah tanaman yang hanya dapat ditemukan di daerah tropis, sehingga tersebar di kawasan Indonesia. Berdasarkan kepercayaan penduduk daerah Jawa, Pohon Tebu Ireng dapat menjadi tanaman penangkal kehadiran hantu karena ditakuti oleh makhluk halus. Bahkan, pohon ini juga dinilai dapat menangkal santet yang dikirim ke rumah.

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Sihir dan Santet dari Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

3. Pohon Bambu Kuning
Salah satu tanaman yang ditakuti makhluk halus berikutnya adalah Pohon Bambu Kuning. Berbeda dengan jenis bambu lainnya yang identik sebagai tempat tinggal makhluk halus, Pohon Bambu Kuning malah menjadi tanaman penangkal kehadiran hantu. Pohon ini dapat ditanam di halaman rumah karena memiliki fungsi sebagai tanaman hias juga.

4. Pohon Bidara
Di dalam Agama Islam, Pohon Bidara menjadi salah satu tanaman yang tumbuh di surga, sehingga dinilai memiliki nilai ghaib lebih. Pohon Bidara selalu digunakan oleh para Ahli Agama untuk mengusir keberadaan makhluk halus yang mengganggu.

BACA JUGA:Awas! Ternyata Sombong dan Dusta Awal Langkah Setan

5. Bunga Mawar
Selain menjadi tanaman hias, Bunga Mawar juga dapat menjadi tanaman penangkal hantu yang ditakuti oleh makhluk halus. Bunga mawar juga dikenal dapat menjadi penangkal santet yang dikirim oleh oknum tidak bertanggung jawab ke dalam rumah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: