Keseimbangan Unsur Yin dan Yang Sangat Penting Agar Cepat Dapat Jodoh

Keseimbangan Unsur Yin dan Yang Sangat Penting Agar Cepat Dapat Jodoh

ada dua faktor utama yang menyebabkan seorang laki-laki ataupun perempuan memiliki permasalahan di bidang jodoh--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap orang pasti berharap memiliki seorang pasangan yang baik untuk dirinya. Dalam mencari pasangan, Anda pasti ingin sosok yang terbaik dan menginginkan Anda sebagaimana Anda menginginkannya. Jika hal tersebut terwujud, maka hal-hal baik lainnya pasti juga akan ikut terwujud.
Setiap pasangan berharap dapat bersama selamanya, baik dalam suka maupun duka.

BACA JUGA:Cara Turunkan Berat Badan Hingga 5 Kg dalam 1 Minggu, Benarkah Bisa?

Membangun sebuah rumah tangga untuk semakin mengkokohkan hubungan mereka.Namun, masih banyak orang yang belum memiliki pasangan. Alasannya berbagai macam, misalnya saja sedang dalam proses pencarian pasangan.

Mereka yang masih lajang memiliki kecenderungan takut dan khawatir pada kelangsungan hidup di masa depan. Banyak kendala yang menjadi alasan mereka tetap melajang. Hal ini mendapat perhatian dari pakar fengshui, Kang Hong Kian.

BACA JUGA:Biar Paham! Begini Ciri-ciri Wanita yang Mudah Terkena Pelet

Menurutnya jika umur dan faktor lain telah sesuai atau layak mendapatkan pasangan tetapi sampai detik ini belum mendapatkan, bisa dipastikan orang tersebut bermasalah dengan jodoh. Ada beberapa faktor penyebab susah dalam mempertahankan sebuah hubungan menuju hal ke jenjang yang lebih serius. Jika dilihat dari sudut pandang fengshui, ada dua faktor utama yang menyebabkan seorang laki-laki ataupun perempuan memiliki permasalahan di bidang jodoh.

BACA JUGA:WOW NGERI! Ini Dia 3 Ilmu Hitam Paling Sakti dan Berbahaya di Dunia

Penyebab pertama adalah pembawaan lahir dan kekeliruan dalam penataan fengshui di rumah. Pembawaan yang dimaksud di sini adalah karakter dari diri sendiri."Namun Anda juga tidak boleh menyalahkan diri sendiri, justru harus ada niat yang kuat untuk memperbaiki karakter bawaan lahir diri anda sendiri. Karena karakter yang baik akan dikelilingi dan didominan dengan energi yang baik pula", ujar dia.


Berpandangan pada Yin dan Yang, ada lima elemen yang berguna untuk mengevaluasi diri agar cepat mendapatkan jodoh. Lima elemen yang berpengaruh tersebut adalah kayu, api, tanah, logam dan air. Jika anda seorang pria yang memiliki unsur kayu yang terlalu rendah (anak mami) dan seorang wanita yang memiliki unsur kayu terlalu tinggi (angkuh dan dominan) akan menghambat proses pengenalan anda dengan pacaran atau bahkan membuat pasangan anda berpikir bahwa anda kurang dapat dipercaya dalam membangun rumah tangga bersama.

BACA JUGA:Ilmu Pelet Dikenal Paling Berbahaya dan Susah Disembuhkan

Unsur api adalah unsur yang berkaitan langsung dengan pengekspresian dari emosi. Jika anda seorang laki-laki dengan unsur api yang kecil (apatis) atau seorang wanita dengan unsur api yang terlalu tinggi (emosional) akan membuat pasangan anda merasa tidak nyaman dalam menjalin hubungan bersama.
Kecenderungan untuk berpisah akan lebih besar jika sikap Anda dominan seperti itu. Unsur tanah berkaitan dengan tindakan yang sering Anda lakukan dalam menyikapi atau memperlakukan pasangan Anda.
Jika Anda memiliki unsur tanah yang sedikit berarti Anda termasuk orang yang tidak disiplin.

Ketidakdisiplinan sangat erat kaitannya dengan ketidakseriusan, jika hal ini berlanjut bisa jadi pasangan Anda beranggaapan bahwa Anda tidak memiliki keseriusan dengannya.Selanjutnya adalah unsur logam. Jika Anda memiliki unsur logam yang besar sebaiknya diturunkan. Karena unsur logam yang besar memiliki arti sifat yang mau menang sendiri, keras kepala dan juga pendendam.

BACA JUGA:Warga Minta Makam di Surau Rembio Dibongkar, Ini Alasannya

Unsur yang terakhir adalah air, unsur ini sangat sensitif karena berhubungan langsung dengan perasaan, terlalu banyak unsur air juga tidak baik karena berarti Anda adalah orang yang sensitif dan juga sering menyalahkan namun terlalu sedikit unsur air juga tidak mendatangkan kebaikan bagi hubungan karena terlalu terkesan cuek dan acuh. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: