Biar Paham! Begini Ciri-ciri Wanita yang Mudah Terkena Pelet

Biar Paham! Begini Ciri-ciri Wanita yang Mudah Terkena Pelet

Rasa kesepian hati ketika ditinggal pasangan memberikan efek yang sama ketika sedang mengkhayal atau melamun.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pelet adalah mantra pemikat adalah yang sampai sekarang masih dipercaya dan digunakan oleh orang Indonesia untuk memikat sia yang tak mungkin digapai. Seseorang mungkin mendatangi dan membayar dukun yang menguasai ilmu hitam untuk mempengaruhi alam bawah sadar romansa seseorang.

BACA JUGA:5 Mitos Seram Burung Gagak yang Wajib Kamu Ketahui

Tergantung dengan tingkat keilmuannya, seseorang bisa saja tidak sadar ketika menjadi korban dari mantra ini. Namun perlu Anda ketahui bahwa perilaku dan sikap Anda ternyata juga bisa mempengaruhi keefektifan ilmu pelet.
Simak beberapa ciri-ciri dibawah ini untuk mengantisipasi atau menghindari mantra pelet yang mungkin dikirimkan kepada Anda.

Melamun atau mengkhayal
Melamun atau tidak memiliki pikiran dalam otak merupakan ciri utama yang membuat diri kita rentan dimasukan pelet. Selain itu, berkhayal terkait hal yang kurang masuk akal juga berarti membawa pikirkan kita ke tempat lain dan membiarkan tubuh kita kosong serta mudah dimasuki.Tidak hanya pelet, karakteristik ini juga merupakan ciri-ciri dari orang yang mudah kerasukan mahkluk halus.

BACA JUGA:Ilmu Pelet Dikenal Paling Berbahaya dan Susah Disembuhkan

Galau atau Kesepian
Rasa kesepian hati ketika ditinggal pasangan memberikan efek yang sama ketika sedang mengkhayal atau melamun. Hati yang risau dan galau adalah sasaran empuk bagi pelet untuk bekerja. Galau juga bisa disebabkan karena masalah rumah keluarga, seperti suami yang tidak sesuai ekspektasi atau suami yang selingkuh dengan perempuan lain. Meskipun kesepian, pastikan Anda tidak bergaul dengan orang dengan pengaruh negatif atau pergi ke tempat-tempat yang negatif Orang dan tempat tersebut hanya akan menguras energi positif Anda dan mempermudah mantra pelet.

BACA JUGA:Anjuran Makan Malam saat Jalani Diet, Tidak Bikin Gemuk

Terbebani oleh Stres
Energi positif akan menarik hal positif dan Energi negatif akan menarik hal negatif juga. Jika seseorang merasa stres berat atau terbebani dengan segala masalah yang terjadi di sekitarnya, ini akan menarik pelet yang diarahkan kepada Anda. Jaga sisi emosional Anda dan jangan sampai meledak dengan kemarahan. Cobalah untuk selalu bersikap optimis sehingga roh positif dan ramah akan juga lebih mudah memasuki alam bawah sadar kita

Tidak memiliki banyak kegiatan
Tidak memiliki aktivitas berhubungan langsung dengan kemungkinan melamun atau berkhayal di siang hari. Kebingungan untuk melakukan sesuatu menjadi jalur mulus bagi mantra pelet.

BACA JUGA:Miliki Desain Premium, Ini Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12 2023

Rasa Ketakutan Berlebihan
Memiliki rasa takut kadang bisa berarti memiliki kepercayaan akan kekuatan pelet.Ketakutan atau terlalu was-was ini justru bisa dijadikan celah agar pelet bekerja dengan maksimal.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: