Infinix Hot 20i Miliki Kapasitas RAM Hingga 7GB, Dijual Hanya 1 Jutaan

Infinix Hot 20i Miliki Kapasitas RAM Hingga 7GB, Dijual Hanya 1 Jutaan

HP Infinix Hot 20i-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ponsel dengan kapasitas besar tentu menjadi pilihan utama para pengguna gadget. Dengan penyimpanan yang besar pengguna tidak merasa khawatir memorinya akan cepat penuh.

Apalagi saat ini banyak sekali brand ponsel mengeluarkan produk terbarunya dengan kapasitas RAM cukup besar namun dengan harga yang sangat terjangkau sekali.

Salah satunya yaitu Infinix Hot 20i. Pasalnya Ponsel ini memberikan RAM berkapasitas hingga 7GB dan dijual hanya 1 Jutaan saja. Tentu itu merupakan harga yang sangat murah dengan ponsel yang mengadopsi RAM dengan kapasitas besar tersebut.

BACA JUGA:Miliki Desain Premium, Ini Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12 2023

Nah seperti apa spesifikasi yang diberikan pada Infinix Hot 20i tersebut, mari kita simak ulasan berikut ini yang kita ambil dari berbagai sumber.

Spesifikasi Infinix Hot 20i

Selain dibekali dengan RAM hingga 7GB dan ROM 128GB, yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam menyimpan video, foto dan aplikasi.

Infinix Hot 20i juga memiliki Prosesor bertenaga Helio G25 yang memberikan pengguna pengalaman bermain game dengan lebih cepat.

Serta dikombinasikan dengan CPU Octa-core ARm Cortex-A53 yang dapat beroperasi hingga 2.0GHz denga Skor ATuTu Benchmark sebesar 108410, 12nm production process. 

Infinix Hot 20i juga terdapat LinkPlus 1.0 Game Network auto-Adjustor, yang dapat beralih ke data seluler secara otomatis untuk mencegah latensi.

Selain itu Infinix Hot 20i menawarkan WeZone dengan game arcade multipemain bebas data dari tahun 80-90an. Dilengkapi dengan layar HD+ 6,6 inci, tingkat kecerahan puncak 500nit.

Kemudian terdapat Erdal Engine 3.0 yang membuat pengguna dapat merasakan menonton video lebih lancar bahkan dalam sinyal lemah.

Infinix Hot 20i memiliki baterai monster 5000mAh dengan daya tahan baterai 3 hari. Daya baterai dapat bertahan 138 jam untuk mendengarkan musik dan 56 jam panggilan.

Didukung dengan power marathon 168 menit menephone dengan baterai 5%, juga terdapat mode peningkatan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: