Agar Dagangan Laris Manis, Usaha Selalu Berkah, Amalkan Doa Berikut

Agar Dagangan Laris Manis, Usaha Selalu Berkah, Amalkan Doa Berikut

ilustrasi Berdoa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam berdagang, doa, ikhtiar, dan tawakal adalah elemen-elemen penting yang memainkan peran signifikan dalam kesuksesan usaha.

Rasulullah Muhammad SAW adalah seorang pedagang yang memulai karir dagangnya pada usia yang sangat muda, yakni 12 tahun. Beliau terlibat dalam kegiatan perdagangan sepanjang hidupnya, hingga akhir hayatnya.

Menurut sebuah hadits dalam riwayat Ahmad, disarankan bagi umat Muslim untuk terlibat dalam aktivitas perdagangan, karena perdagangan dikatakan membuka sembilan dari sepuluh pintu rezeki.

BACA JUGA:Cara Ampuh Menangkal Santet dan Sihir, Ustadz Abdul Somad: Baca Doa ini Agar Kekuatan Jahat Hilang

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Pikiran Kotor, Amalkan 3 Doa Berikut

Pekerjaan yang paling baik adalah pekerjaan yang dilakukan oleh seseorang dengan tangannya sendiri, serta setiap transaksi jual beli yang diberkati.

Di bawah ini adalah doa yang bisa diamalkan agar usaha dagangan senantiasa diberi keberkahan:

"Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir,'.

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu,".

Selain doa yang telah disebutkan di atas untuk menjadikan dagangan sukses, ada beberapa bacaan doa lain yang dapat Anda gunakan, seperti berikut ini:

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Musibah dan Bencana, Amalkan Doa yang Diajarkan Rasulullah ini

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Cobaan hingga Bencana Besar, Amalkan Doa Berikut

"Asaa rabbunaa ay yubdilanaa khairam min-haa innaa ilaa rabbinaa raagibn,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: