Cara Menangkal Sihir dan Santet dari Rumah, Ustadz Abdul Somad: Amalkan 2 Zikir ini

Cara Menangkal Sihir dan Santet dari Rumah, Ustadz Abdul Somad: Amalkan 2 Zikir ini

ustadz abdul somad--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa serangan sihir dan santet sebenarnya dapat dihindari dan diatasi sendiri dengan cukup melalui tindakan dari rumah.

Ustadz Abdul Somad menyebutkan bahwa seseorang yang diganggu oleh sihir dan santet hanya perlu membaca dan mengamalkan beberapa dzikir penangkal santet yang diberikan.

Seperti yang diketahui, kiriman sihir dan santet biasanya datang dari mereka yang memiliki rasa benci terhadap seseorang, dan efeknya dapat sangat mengerikan.

BACA JUGA:Agar Rezeki Melimpah Ruah dan Hidup Menjadi Berkah, Ustadz Abdul Somad Bagikan Cara Sederhananya

BACA JUGA:Ingin Rezeki Nempel dan Jodoh Mendekat, Ustadz Abdul Somad Sarankan Baca ini

Cara menangkal sihir dan santet dari rumah tersebut disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Bujang Hijrah.

Dijelaskan Ustadz Abdul Somad, setidaknya ada dua cara untuk menangkal sihir dan santet dari rumah. Dua cara yang disampaikan Ustadz Abdul Somad tersebut adalah:

1. Membaca Surah Pendek Al Qur'an

Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa sihir dan santet sebenarnya dapat ditangkal sejak awal. Caranya adalah dengan mengamalkan sebuah dzikir yang ringkas dan mudah dihafal.

Dzikir ini berisi bacaan surat-surat pendek yang, insyaAllah, dapat membentengi diri kita dari ancaman sihir dan santet.

Beberapa surat yang dapat dibaca sebagai dzikir untuk melindungi diri termasuk Qur'an surat Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, dan Ayat Kursi.

"Al Fatihah 1 kali, Al Ikhlas 3 kali, Al Falaq 1 kali, An Nas 1 kali, dan Ayat kursi 1 kali," sampai Ustadz Abdul Somad.

BACA JUGA:Rezeki Sulit Didapat, Hajat Sulit Terkabul, Ustadz Abdul Somad Sarankan Ini

BACA JUGA:Sebagai Tolak Bala, Pagar Gaib, Pelindung Hati, Ustadz Abdul Somad Sarankan 4 Amalan ini di Hari Jumat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: