Ajaib Bin Setia, Kalau Kamu Bisa Memenangkan Hatinya 5 Zodiak Ini

Ajaib Bin Setia, Kalau Kamu Bisa Memenangkan Hatinya 5 Zodiak Ini

Scorpio dikenal sebagai orang yang tidak mudah percaya serta misterius sehingga mereka terkenal sulit untuk ditaklukkan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ajaib bin setia kalo kamu bisa memenangkan hatinya para 5 zodiak ini. Setiap orang memang memiliki kriteria tertentu untuk mendapatkan pasangan hidupnya.  Ada juga yang terlalu pemilih sehingga susah mendapatkan pasangan.  Hal itu ternyata bisa juga dilihat dari ramalan zodiaknya. Berikut ajaib bin setia kalo kamu bisa memenangkan hatinya para 5 zodiak ini menurut ramalan zodiak

BACA JUGA:6 Shio Bongkar Gudang Rezeki dan Bukaan Kekayaan Mulai Minggu ini

1.Capricornus

Zodiak dengan lambang kambing laut ini dikenal sangat realistis. Mereka sangat pekerja keras sehingga pantang membuang – buang waktu. Tidak mengenal kata romantis karena mereka tidak terbiasa mengungkapkan perasaan melalui kata-kata namun lebih ke perbuatan yang lebih nyata. Jika mereka sudah merasa nyaman dengan kehadiranmu maka mereka akan menghabiskan seluruh waktunya untuk kamu.

BACA JUGA:Tak Disetujui Gubernur, Pemkot Tetap 'Ngotot' Usulkan Medy Pebriansyah Jadi Pj Sekda Kota, Ini Alasannya

2.Scorpio

Scorpio dikenal sebagai orang yang tidak mudah percaya serta misterius sehingga mereka terkenal sulit untuk ditaklukkan. Scorpio sangat pandai dalam menyembunyikan perasaannya sehingga tidak mudah untuk mengetahui apa yang tersimpan dalam hatinya tapi kalau sudah berkomitmen mereka akan rela melakukan apa saja untuk kamu.

3.Aquarius

Orang dengan zodiak aquarius memiliki sifat seperti udara, tidak bisa digenggam namun selalu bisa menyejukkan.Orang dengan zodiak aquarius terkenal pendiam, namun sangat mandiri jadi akan sangat susah untuk bisa mendekatinya.

BACA JUGA:Rawat Ginjal Anda Sebelum Terlambat, Ini 4 Jenis Pemeriksaan Ginjal Perlu Diketahui

4.Sagitarius

Karakter sagitarius adalah menyukai kebebasan. Mereka dikenal dengan jiwa petualangnya sehingga mereka akan susah untuk berkomitmen bahkan dalam urusan cinta. Itulah makanya mereka termasuk ke dalam zodiak yang susah untuk didapatkan. Susahnya mendapatkan zodiak ini,sekali kamu dapatkan wis pasti setia tenan,namun jika sudah mendapatkan jangan pernah menyepelekannya.

BACA JUGA:Tenaga Mesin Motor Kurang Maksimal dan Boros BBM? Bisa Saja Motor Anda Menggunakan Busi Palsu

5.Gemini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: