Bagi Anak Muda, Ini Rekomendasi Sedan Bekas Di Tahun 2023

Bagi Anak Muda, Ini Rekomendasi Sedan Bekas Di Tahun 2023

Ilustrasi mobil bekas-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Pada bagian interior, mobil sedan Toyota ini dilengkapi dengan head unit 7 inci yang mampu terkonekasi dengan internet dan Bluetooth, Auto Climate Control, Audio Steering Switch, paddle shift, hingga jok kulit. Sementara fitur keselamatannya meliputi sistem pengereman ABS+EBD+BA, dual SRS airbags, Smart Key, dan sensor parkir.

Pada sektor mesin. Corolla Altis generasi ketiga dibekali mesin 2ZR-FE 4 silinder berkapasitas 1.798 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 151 PS pada 6.400 RPM dan torsi maksimum 192 Nm pada 4.000 RPM. Tenaga disalurkan ke roda lewat transmisi CVT 7-percepatan.

4. Mercedes Benz C200 (W205)

Bagi yang sedang mencari sedan mewah Mercedes Benz dengan harga yang cukup terjangkau, Mercedes Benz C200 bisa menjadi pilihan yang tepat. C-Class berkode W205 ini memiliki tampilan yang sporty serta interior mewah, cocok untuk anak muda.

Soal fitur, Mercedes Benz C-Class sudah dilengkapi dengan head unit berukuran 12,3 inci, kluster instrumen full figital berukuran 10,25 inci, ambient lighting, 6 sensor parkir, Blind Spot Assist, kamera 360 derajat, Active Parking Assist, hingga Active Lane Keeping Assist.

Soal performa, C200 dibekali mesin bensin 1,5 liter twin-scroll turbocharger dengan EQ Boost yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 hp pada 5.500-6.100 RPM dan torsi sebesar 280 Nm pada 1.800-4.000 RPM, Tenaga disalurkan ke roda belakang lewat transmisi otomatis 9-percepatan.

5. Nissan Teana

Meskipun sudah tidak dijual lagi di Indonesia, Nissan Teana merupakan salah satu sedan mewah milik Nissan. Mobil ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan, fitur yang cukup lengkap, serta nyaman dikendarai

Nissan Teana dibekali oleh sejumlah fitur hiburan dan keselamatan. Diantaranya, kluster instrumen MID, setir dengan tombol audio dan bluetooth telephony, cruise control, sistem audio BOSE dengan 9 speaker, sunroof, cruise control, jok pengemudi dengan memory seat, serta pengaturan jok yang sudah elektrik.

Di atas kertas, Nissan Teana dibekali mesin bensin 4 silinder QR25DE berkapasitas 2,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebear 173 dk. Mesin dikawinkan dengan transmiis CVT XTRONIC. Mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar hingga 18,8 km/liter (luar kota).

6. Toyota Camry

Toyota Camry generasi ke-8 menawarkan desain yang elegan namun sporty. Model ini sudah menggunakan platform baru Toyota, yakni Toyota New Global Architecture (TNGA).

Soal fitur, Camry generasi ke delapan hadir dengan sunroof, wireless charging, AC triple zone, speedometer dengan TFT MID, pendingin kursi, dan sistem audio premium JBL.

Toyota Camry dibekali dengan dua pilihan mesin. Mesin bensin A25A-FKS berkapasitas 2.500 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 204 PS dan torsi 24,8 Kgm. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

7. Honda City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: