Klaim Segera Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah Dari Lucky Money Cube

Klaim Segera Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah Dari Lucky Money Cube

IST/BE Aplikasi Lucky Money Cube penghasil saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah, terbukti membayar --

Cara Main Lucky Money Cube

 

Sekarang saatnya masuk ke pembahasan utama yaitu bagaimana cara main Lucky Money Cube sampai dapat menghasilkan uang dan dikirimkan ke rekening paypal.

 

Tenang, seperti yang dikatakan tadi kalau cara main permainan ini sangatlah mudah. Karena memang permainan ini ingin membantu penggunanya untuk mendapatkan uang, jadi tentu saja tidak akan menyulitkan sama sekali.

BACA JUGA:Tanpa Deposit dan Terbukti Membayar, Game Penghasil Saldo DANA Gratis My Idle Plants Layak Untuk Kamu Mainkan

1. Pasang dan Buka Aplikasi

Tentu saja mendownload, kemudian memasang aplikasi merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Apabila sudah, maka pengguna hanya tinggal membuka aplikasi tersebut saja.

Bagi yang belum mengetahui dimana tempat mendownload aplikasi ini, maka aplikasi ini dapat didownload playstore. Dari sini saja sudah terlihat kalau keamanan aplikasi ini sangat baik.

2. Aktifkan Permainan

Kemudian pengguna hanya tinggal mengaktifkan saja permainan yang dimiliki. Caranya mudah, hanya tinggal membuka dan menyetujui semua privacy policy yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Nantinya pengguna akan langsung dibawa menuju ke halaman utama. Tidak perlu daftar dengan menggunakan rekening atau apapun, hanya dengan bermodalkan username dan paypal saja.

3. Mendapatkan Hadiah Sebagai Pengguna Baru

Selanjutnya pengguna akan mendapatkan pop up notifikasi untuk mendapatkan hadiah sebagai pengguna baru. Apabila ingin mengambilnya, maka pengguna hanya tinggal memilih klaim saja. Nantinya pengguna akan mendapatkan hadiah berupa dolar.

Hadiahnya ini nominalnya sangat lumayan karena mencapai $5 untuk pengguna yang baru bergabung. Tentu ini merupakan penawaran yang sangat rugi kalau dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: