Sepuluh Mobnas Baru

Sepuluh Mobnas Baru

BENTENG, BE - Ditahun anggaran  2013 ini, Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) akan membeli 10 mobi mewah dengan merek Toyota. Rincian, Toyota Fortuner 1 unit, Inova 3 unit, Avanza  5 unit dan Hilux 1 unit. Anggaran  yang digunakan untuk membeli mobil dinas itu, senilai Rp 1,9 M bersumber APBD Benteng tahun ini. \" Ya, tahun ini kita akan membeli 10 unit mobil baru,\" kata Kepala DPPKAD Benteng, Drs Fajrul Rizki.

Menurutnya, sebanyak 10 unit mobil baru itu belum diketahui diperuntukan bagi dinas, badan dan kantor mana saja. Karena, akan menunggu SK dari Bupati Benteng terlebih dahulu.  Namun, diproritaskan bagi dinas yang baru dimekarkan, seperti Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga), PBK,dan lainnya.

\" Mobil dinas yang baru ini akan diproritaskan bagi dinas yang baru dimekarkan. Hanya saja, untuk jelas kita masih menunggu SK dari pak bupati terlebih dahulu,\" katanya.

Dikatakannya, dengan harapan   pengadaan mobnas baru ini dapat menunjang  kegiatan - kegiatan  dari dinas, badan, kantor dan lainnya  yang baru dimekarkan tersebut.

Sehingga, dapat meningkatkan kinerja secara maksimal. Karena, SKPD yang baru ini belum memiliki mobnas sehingga menjadi alasan  tidak dapat melakukan kinerja secara maksimal. Sehingga, dengan pemberian mobnas baru ini tidak ada alasan lagi bagi SKPD tidak memaksimalkan kinerjanya. \" Tujuan dari pembelian mobnas baru ini untuk peningkatakan kinerja,\" pungkasnya. (111)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: