Langkah Mudah Pinjam Uang di OVO, Ternyata Begini Caranya!

Langkah Mudah Pinjam Uang di OVO, Ternyata Begini Caranya!

Ovo Paylater-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Mengenal Suku Bunga Apabila Minjam Uang di Aplikasi OVO

Alangkah baiknya untuk kenalan lebih jauh mengenai suku binga pinjaman OVO. Seperti diketahui suku bunga adalah hal yang perlu dipahami pada saat sebelum maupun sesudah mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Hasilkan Saldo Gratis dari Game OVO, Ini Game yang Bisa Kalian Mainkan

Bagi yang belum mengetahuinya, suku bunga pada saat melakukan pinjam uang di OVO adalah biaya tambahan yang mesti dibayar sebagai imbal atas pinjaman yang diberikan.

Suku bunga biasanya akan dihitung dalam bentuk presentase dari total jumlah pinjaman yang diajukan, sehingga semakin besar nominal pinjamannya maka akan semakin besar juga suku bunganya.

Namun kamu jangan sampai lengah ya, karena diharapkan untuk selalu bayar pinjaman tepat waktu agar tidak terkena denda atau biaya tambahan lainnya. Sebagai pengguna yang baik, kamu juga harus memahami bahwa suku bunga merupakan bagian dari kesepakatan pinjaman.

Persyaratan Pinjam Uang di Aplikasi OVO yang Harus Kamu Penuhi!

Nah, sekarang kita akan bahas persyaratan untuk pinjam uang di aplikasi OVO. Jadi, sebelum kamu buru-buru mengajukan pinjaman, pastikan kamu memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh OVO.

1. Usia Peminjam Minimal 18 Tahun

Persyaratan pertama yang harus kamu penuhi adalah usia. Kamu harus berusia minimal 18 tahun untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi OVO.

Jadi, kalau kamu belum cukup umur, sabar dulu ya! Kamu bisa ajak orang tua atau wali untuk membantu jika memang benar-benar dibutuhkan.

2. Akun OVO Sudah Terdaftar dan Diverifikasi

Untuk bisa pinjam uang di OVO, pastikan kamu sudah memiliki akun OVO yang terdaftar dan diverifikasi.

Kalau kamu belum punya, jangan khawatir, caranya gampang kok! Tinggal download aplikasi OVO, daftar, dan ikuti langkah verifikasinya. Setelah akunmu sudah aktif, kamu siap untuk mengajukan pinjaman.

3. Mempunyai Riwayat Transaksi yang Baik di Aplikasi OVO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: