Mau Investasi Emas Online? Ini Dia Aplikasinya yang Aman

Mau Investasi Emas Online? Ini Dia Aplikasinya yang Aman

Anda bisa menabung emas digital dan penyimpanannya pun terjamin aman. Emas bisa digadaikan, dijual atau dicetak menjadi emas batangan yang sudah bersertifikat SNI/ LBMA 24 karat. Khusus pencairan emas bisa dilakukan minimal jika memiliki 1 gram. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Emas menjadi alat investasi yang banyak diminati, apalagi dengan hadirnya investasi Emas online. Siapa saja bisa investasi Emas tanpa harus pergi ke toko Emas secara langsung. Beberapa bahkan menyediakan sistem menabung Emas yang menjadi cara paling efektif. 

Menariknya lagi pembelian emas bisa dilakukan dalam jumlah terkecil yaitu 0,1 gram yang tidak memberatkan. Aktivitas investasi pun bisa dilakukan oleh siapa saja, namun sebelum melakukannya Anda harus tahu mana aplikasi investasi emas yang tepat.

BACA JUGA:Sabtu Legi: Selalu Pentingkan Kualitas tapi Omongan Sedikit Tajam 

Menjadi pemula dalam investasi emas digital membuat Anda harus lebih teliti lagi. Baik itu saat membandingkan harga jasa investasi emas, proses mencetak emas fisik, penyimpanan sampai dengan aplikasi yang digunakan.  Jangan sampai Anda terkena investasi emas bodong yang kini juga makin marak terjadi. Jika masih bingung memilih aplikasi, beberapa rekomendasi berikut ini bisa jadi acuannya. 

1. Aplikasi Pegadaian Digital 

Siapa bilang Pegadaian hanya menerima barang gadai saja? Sekarang Pegadaian yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga menyediakan layanan investasi emas.  Mengingat aplikasi ini berasal dari BUMN tentu keamanannya lebih terjamin sehingga tidak salah jika jadi pilihan utama. Cara investasi emas di Pegadaian Digital ini adalah dengan membuka rekening terlebih dahulu dengan saldo Rp50.000 saja.

BACA JUGA:WOW! Zodiak ini Terlahir dengan Keberuntungan yang Tinggi 

Anda bisa menabung emas digital dan penyimpanannya pun terjamin aman. Emas bisa digadaikan, dijual atau dicetak menjadi emas batangan yang sudah bersertifikat SNI/ LBMA 24 karat. Khusus pencairan emas bisa dilakukan minimal jika memiliki 1 gram. 

2. Aplikasi Tamasia 

Investasi emas online juga bisa Anda lakukan melalui aplikasi Tamasia. Semua emas yang dibeli berasal dari PT Aneka Tambang Tbk. Proses investasi emas cukup mudah karena Anda hanya perlu menentukan jumlah gram emas dan jangka waktu angsuran. 

Ya, aplikasi ini menyediakan cicilan untuk pembelian emas dalam waktu 3 sampai 24 bulan. Anda bisa membeli emas dengan ukuran terkecil yaitu 0,025 gram. Keamanan emas pun terjamin karena semua emas yang dibeli akan diasuransikan di Antam jadi Anda tidak perlu khawatir.  

Tidak hanya langsung, Anda juga bisa melakukan transaksi emas melalui marketplace karena aplikasi ini sudah bekerja sama dengan platform lainnya. Anda yang ingin jual beli emas juga dijamin mendapatkan harga yang bersaing. Emas yang sudah Anda beli bisa dicetak dan dikirim ke rumah. 

BACA JUGA:Ratu Pawon Kidul Teko, Weton Wadon Ngrejekeni Suami Sugih Tanpa Susah Payah

3. Indogold 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: