Syekh Ali Jaber Bagikan 2 Amalan, Untuk Mengatasi Kesulitan Hidup dan Mengabulkan Hajat

Syekh Ali Jaber Bagikan 2 Amalan, Untuk Mengatasi Kesulitan Hidup dan Mengabulkan Hajat

Syekh Ali Jaber-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Terutama jika istighfar dimulai dengan "Sayyidul Istighfar," yang merupakan istighfar yang sangat dianjurkan dan merangkai permohonan ampun kepada Allah SWT dengan penuh penghormatan.

Adapun bacaan sayyidul istighfar adalah:

اَللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ. أَعُوْذُ

بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ. أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ. وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ. فَاغْفِرْ لِيْ فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلَّا أَنْتَ

(Allaahumma anta rabbii, laa ilaaha illaa anta khalaqtanii. Wa anaa ‘abduka, wa anaa ‘alaa ‘ahdika wa wa‘dika mastatha‘tu. A‘uudzu bika min syarri maa shana‘tu. Abuu’u laka bini‘matika ‘alayya. Wa abuu’u bidzanbii. Faghfirlii. Fa innahuu laa yaghfirudz dzunuuba illaa anta).

Artinya:

"Hai Tuhanku, Engkau Tuhanku. Tiada tuhan yang disembah selain Engkau. Engkau yang menciptakanku. Aku adalah hambaMu. Aku berada dalam perintah iman sesuai perjanjianMu sebatas kemampuanku. Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan yang kuperbuat. KepadaMu, aku mengakui segala nikmat-Mu padaku. Aku mengakui dosaku. Maka itu ampunilah dosaku. Sungguh tiada yang mengampuni dosa selain Engkau,".

BACA JUGA:Hutang Langsung Lunas, Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber Bagikan Wirid Pelancar Rezeki Sesuai Sunnah

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Sampai ke Langit, Syekh Ali Jaber Sampaikan Waktu Terbaiknya

Itulah dua amalan untuk mengatasi masalah hidup dan mengabulkan hajat dari Syekh Ali Jaber yang bisa kita amalkan setiap hari. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: