Kebakaran Hanguskan Sejumlah Rumah di Rejang Lebong

Kebakaran Hanguskan Sejumlah Rumah di Rejang Lebong

Kebakaran di Curup Rejang Lebong pada Rabu (4/10/2023) malam-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Kebakaran hebat terjadi daerah padat penduduk di Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu pada Rabu (4/10/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, api mulai terlihat dari salah satu rumah warga sekitar pukul 21.00 WIB. Api kemudian cepat menjalar karena kawasan tersebut merupakan daerah padat penduduk dan sebagian rumahnya merupakan rumah kayu.

BACA JUGA:Disaksikan Pak RT, Residivis Narkoba Ditangkap di Rejang Lebong Saat Jadi Kurir Sabu

BACA JUGA:Kodim 0409/Rejang Lebong Gelar Baksos Kesehatan

Selain itu, gang menuju lokasi yang sempit serta banyak warga yang datang melihat kejadian kebaran sehingga menyulitkan petugas untuk masuk memadamkan api.

"Api pertama kali terlihat sekitar pukul 21.30 WIB," terang Adi, salah satu warga.

Api yang cepat membesar kemudian menjalar ke beberapa rumah lainnya bahkan hinga berita ini diturunkan upaya pemadam tengah dilakukan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong bersama pihak-pihak terkait.

Kapolsek Curup IPTU Singgih W mengungkapkan pihaknya masih belum bisa memastikan berapa rumah yang terbakar. Namun menurutnya diperkirakan mencapai 10 rumah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kodim 0409/Rejang Lebong Temukan 1 Hektare Ladang Ganja

BACA JUGA:Pelajar di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Menggenaskan, Lengan Kanan Hilang

"Saat ini petugas tengah berupaya melakukan pemadaman, kita belum mengetahui pasri berapa rumah yang terbakar maupun ada korban jiwa atau tidaknya karena masih fokus memadamkan api," ungkap Singgih. (Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: