Bintang Kelas

Bintang Kelas

\"SiswaSaya Della Yosy, umur 15 tahun, agama Islam, beralamat di Jalan Kalimantan RT.04 RW.03 Kota Bengkulu. Sekarang ini saya duduk dibangku sekolah kelas  IX I SMPN 11 Kota Bengkulu.

Selama saya sekolah di SMPN 11 ini pernah mendapatkan sejumlah prestasi, diantaranya bintang kelas mulai kelas I sampai IX, juara I Palang Merah Remaja (PMR),  juara III Cerdas tangkas Biologi tingakat provinsi, dan saya waktu SD juga pernah mendapatkan juara Dokter kecil tingkat kota.

Dalam meraih sejumlah prestasi tersebut kiat belajar dan latihan saya, belajar yang tekun, santai dalam belajar tidak ada unsur terpaksa, tidak lupa beribadah disertai do\'a, belajar di waktu pagi. Sebab waktu pagi itu sangat baik untuk belajar. Sejak kecil saya suka belajar apalagi yang berkaitan dengan angka, dan tidak lupa minta do\'a sama orang tua.

Cita-cita saya ingin menjadi guru Matematika Pesan saya  buat teman-teman dalam menggapai prestasi, jangan selalu bergantung sama orang lain, terus belajar dan pantang menyerah demi tercapainya prestasi yang diinginkan, tidak muda putus asa saat kita sedang merasakan kegagalan dalam meraih prestasi, rajin beribadah dan jangan lupa berdo\'a, selalu patuhi perintah orang tua dan guru dan tetap semangat.(Cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: