Pj Wali Kota Bengkulu Ajak Seluruh OPD Jaga Kekompakan Birokrasi

 Pj Wali Kota Bengkulu Ajak Seluruh OPD Jaga Kekompakan Birokrasi

Penjabat Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi. -ANTARA/Anggi Mayasari-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota Bengkulu untuk berkomitmen jaga kekompakan dalam birokrasi dan ikut berpartisipasi dalam melayani masyarakat.

"Saya berharap kerja sama selama ini terus kita tingkatkan, kinerja meningkat dan tentunya mari kita sukseskan program Pemkot Bengkulu di tengah masyarakat," kata Arif di Kota Bengkulu, Kamis.

Ia menyebutkan, kekompakan tersebut dapat terus dilakukan demi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Selain itu, dirinya meminta agar seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu seperti Aparat Sipil Negara (ASN), honorer dan lainnya untuk terus disiplin.

BACA JUGA:Arif Gunadi Resmi Dilantik Pj Walikota, Siap Lanjutkan Program Helmi-Dedy 

Terang Arif, melalui sifat disiplin tersebut menjadi wujud kewajiban sebagai abdi negara yang berkualitas.

ASN, kata dia, juga agar meningkatkan pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga lebih memudahkan masyarakat.

Sementara itu, Arif mengatakan akan terus melanjutkan program program peduli masyarakat guna menghadirkan kebahagiaan bagi warga di Kota Bengkulu.

Ia mencontohkan terdapat program-program bagi masyarakat yang perlu dilanjutkan dari wali kota sebelumnya, seperti Gerakan Peduli Yatim (GPY), sedekah nasi bungkus, HD Oto, BPJS Kesehatan, Gerakan Peduli Siswa (GPS) dan lainnya.

"Program-program baik yang telah berjalan selama kepemimpinan Wali Kota Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi terus dilanjutkan demi menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat," katanya.

BACA JUGA:Cegah Hoaks Sebelum Menyebar, Mafindo Bengkulu Adakan Kelas Prebunking

Meskipun masa jabatan Wali Kota Bengkulu periode 2018-2023 di penghujung waktu, ia mengatakan masyarakat tidak perlu resah, sebab dipastikan kebahagiaan masyarakat tetap menjadi prioritas Pemerintah Kota Bengkulu. 

Untuk itu, ia mengajak seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu untuk menjadi insan yang bermanfaat dan menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat guna mewujudkan kota yang religius dan bahagia.(ANTARA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: