Sambil Asah Otak Dapat Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Satu Ini

Sambil Asah Otak Dapat Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Satu Ini

IST/BE Aplikasi game Isul, sambil asah otak dapat saldo DANA gratis, cukup dengan tebak kata dan angka--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hanya dengan bermain game kalian bisa dibayar saldo DANA Gratis hingga ratusan ribu rupiah.

Game penghasil saldo DANA gratis sangat seru untuk dimainkan, selain habiskan waktu tentu  bisa dapat uang yang langsung cair ke rekening.

Isul APK adalah sebuah game penghasil uang yang rilis pada 2022 di Play Store. Game besutan developer DM IT Solution ini memberikan misi menyelesaikan permainannya dan dapat reward saldo DANA.

Game Isul mirip dengan APK penghasil uang tanpa modal lainnya yang mengharuskan pengguna untuk mengumpulkan banyak referral. Dari referral tersebut, kamu bisa mendapatkan reward berupa uang, lho!

Disebut dengan game online, dapat uang dari APK ini enggak rumit, kok. Selain itu, Isul juga bisa jadi pilihan untuk selingan di sela-sela kepenatan setiap hari.

BACA JUGA:Kesempatan Rezeki Saldo DANA Gratis Rp350.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Jungle Box

Akan tetapi, banyak aplikasi serupa yang ternyata dikategorikan sebagai scam atau penipuan. Apakah Isul APK termasuk di dalamnya? 

Isul APK adalah game asah otak sekaligus aplikasi penghasil saldo DANA yang memiliki konsep unik. APK ini pada dasarnya adalah game tebak-tebakan. Mulai dari Tebak Angka, Acak Kata, Acak Angka, dan Cari Gambar.

Pada pilihan Tebak Angka, kamu diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan dan pertambahan. Lalu, pada pilihan Acak Kata atau Acak Angka, kamu diminta untuk menyusun kata atau angka menjadi suatu kesatuan.

Sementara untuk Cari Gambar, kamu diminta untuk menebak gambar yang berbeda. Makin tinggi level, tantangan akan makin sulit.

Dalam aplikasi Isul ada sebuah sistem ranking yang disebut dengan Leaderboard. Jadi, seluruh pemain Isul di seluruh dunia akan di-ranking sesuai dengan jumlah skor yang didapatkan selama menyelesaikan soal matematika, huruf, kata dan gambar.

Di game asah otak Isul kamu bisa mendapatkan skor ketika menyelesaikan tugas. Skor tersebut bisa ditukarkan dengan rupiah yang bisa ditarik melalui ShopeePay, DANA, GoPay, PayPal, dan pulsa semua operator.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Kaget Rp800.000 dari Aplikasi Penghasil Uang: Tugasnya Nonton Video Reels

Satu yang paling penting, minimal penarikan di aplikasi ini adalah sebesar Rp5.000, atau jika dikonversikan ke dalam poin adalah sebanyak 10.000 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: