Ini Arti Mimpi Bertemu dengan Orang yang Kamu Suka

Ini Arti Mimpi Bertemu dengan Orang yang Kamu Suka

mimpi tentang berkencan dengan orang yang kamu suka, ini mencerminkan perasaan positif tentang dirimu sendiri.--

Jika kamu pernah bermimpi bertengkar dengan orang yang kamu suka, bisa diinterpretasikan dalam dua cara. Yang pertama adalah bahwa mungkin kamu secara bawah sadar menyadari bahwa kalian berdua tidak cocok atau ada sedikit kemungkinan kalian akan menjadi pasangan. Tetapi karena kamu tidak bisa menerima kenyataan itu, realisasi itu direpresi dalam kehidupanmu yang sadar dan muncul dalam mimpi-mimpi kamu. Kedua, bertengkar dengan orang yang kamu suka juga bisa mencerminkan keinginan untuk menyelesaikan konflik internal yang kamu miliki dalam dirimu sendiri.

BACA JUGA:Biar Tau! Ini Dia Arti Penggunaan Cincin Disetiap Jari

5. Bermimpi tentang berkencan dengan orang yang kamu suka

Mengenai mimpi tentang berkencan dengan orang yang kamu suka, ini mencerminkan perasaan positif tentang dirimu sendiri. Ini menunjukkan bahwa kamu memiliki citra diri yang baik dan kamu percaya bahwa kamu pantas mendapatkan segala yang kamu inginkan dalam hidupmu. 

Bermimpi tentang orang yang kamu suka mengajakmu berkencan berarti kamu memiliki pemahaman yang baik tentang keinginan dan emosi dirimu sendiri, tetapi ini juga bisa melambangkan keinginan untuk peran yang lebih aktif dalam hidupmu dan hubunganmu. Kamu ingin bersama orang yang kamu suka, tetapi kamu terlalu takut untuk mengambil langkah pertama,sehingga kamu bermimpi tentang itu secara bawah sadar.

BACA JUGA:Weton Ini Akan Bahagia dan Sejahtera Jika Berjodoh dengan Weton Rabu Pahing

6. Mimpi berhubungan badan di mana orang yang kamu suka mengabaikanmu

Jika kamu dan orang yang kamu suka jarang berinteraksi dalam kehidupanmu yang sadar, mimpi-mimpi kamu mungkin hanya merupakan refleksi dari kenyataan tersebut. Namun, seringkali mimpi tidak pernah sesederhana itu. Bermimpi tentang diabaikan oleh orang yang kamu suka, terutama jika kalian berdua adalah teman dekat, mungkin berarti ada sesuatu tentang dirimu yang kamu abaikan atau tekan. Mungkin ada aspek dirimu yang belum kamu terima. Mungkin kamu memiliki keinginan tak sadar untuk lebih introspektif dan ingin mengenal dirimu sendiri lebih baik.

BACA JUGA:Iklan di Ponsel Mengganggu Anda, Ini Cara Menghilangkannya di Google Chrome dan Walpaper

7. Bermimpi tentang orang yang kamu suka berkencan dengan orang lain

Terakhir, jika kamu pernah bermimpi tentang orang yang kamu suka berkencan dengan orang lain atau memilih orang lain daripada kamu, itu berarti kamu kemungkinan sedang menghadapi perasaan diabaikan dalam kehidupanmu yang sadar. Apakah kamu merasa tidak nyaman dalam lingkaran temanmu atau diabaikan oleh orangtuamu, atau seseorang yang kamu cintai baru-baru ini pindah? Jika kamu merasa terhubung dengan situasi-situasi ini, maka mimpi-mimpi penolakan ini kemungkinan merupakan cerminan dari kecemasanmu tentang ditinggalkan oleh orang-orang yang kamu cintai, termasuk orang yang kamu suka.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: